Woojinpark masih ngobrol sama Doyeon. Ya ngobrol gitulah, kan mereka masih canggung-canggung gitu.
Lalu pandangan Woojinpark teralihkan kedepan kosannya. Ada Guanlin rupanya, tapi sama seorang cewek!
"Etdah si Guanlin, bawa korban lagi?" tanya Woojinpark.
Doyeon yang heran langsung noleh. "Loh, itu Chaeryeong kan?"
"Chaeryeong?" tanya Woojinpark. "Kek pernah denger namanya."
"Ih, Chaeryeong, lo nggak inget? Dia anak klub dance juga, adeknya Chaeyeon. Pas kita kelas 12 dia kelas 10 ituloh."
Woojinpark ngebuletin mulutnya. "Ooh, yang dance nya bagus itu ya."
"Iya!"
Iya jadi si Woojinpark sama Doyeon ini dulu anak klub dance, jadi mereka nyambung kalo ngomongin klub dance.
Guanlin nyamperin mereka, dan natep Doyeon lamaaaa.
"Apa?!" tanya Doyeon ngegas.
"Wihh nyante geh mba."
"Chaeryeong kok nggak diajak masuk?" tanya Woojinpark.
"Gila aja diajak masuk. Ditampol Mpok Cheetah nanti."
"Ya terus ngapain dia kesini?"
"Orang dia mau ke kosan tuwais, nggak kesini."
"Kok nggak lo anterin?" tanya Doyeon.
"Nggak mau dia. Maunya sendiri aja katanya."
"Lin." panggil Woojinpark.
"Napa?"
"Jangan baperin cewek lagi dong. Kesian si Chaeryeong. Dia masih polos."
"Tau, korban lo udah banyak gila!" samber Doyeon.
Guanlin natep mereka tajem sambil smirk. "Emangnya gue cuma baperin?" kata Guanlin dan langsung jalan masuk ke kosan.
Woojinpark dan Doyeon saling tatap.
"Jadi dia beneran suka nih sama Chaeryeong?" tanya Woojinpark.
Doyeon ngangkat bahu. "Entah, gue sih nggak yakin."
Guanlin lurus aja jalan masuk kedalem. Di ruang tamu ia langsung disambut oleh muka-muka cengo Jihoon, Felix, dan Jisunghan.
"Napa?" tanya Guanlin.
"Lo ngapain sama Chaeryeong?" tanya Jisunghan. "Lo beneran ada apa-apa kan sama calon adek ipar gue? Kenapa waktu itu gue tanya lo diem aja?"
"Apa jangan-jangan Chaeryeong jadi korban baper lo lagi?" tanya Jihoon.
Guanlin ngedengus. "Semua aja nganggep gue cuma baperin dia." kata Guanlin dan langsung pergi menuju kamarnya.
"LO SIH BANG MAEN ASAL TUDUH AJA. PUNDUNG KAN GUANLIN NYA." kata Felix nyalahin Jihoon.
"Yee, gue bukannya nuduh. Kan biasanya Guanlin memang gitu."
"YA TAPI SAPA TAU AJA KALI INI DIA BENERAN SUKA KAN."
"YA LO B AJA DONG NGOMONGNYA. NGEGAS BENER SEMENTANG UDAH SEMBUH."
"YA BASING GUE LAH MULUT-MULUT GUE!"
"YA KOK LO NGGAK SOPAN SIH LIX? GUE LEBIH TUA DARIPADA LO."
"CUMA BEDA SETAON AJA GEH."
"YA TETEP AJALAH!"
"YAUDAH SIH KOK INI PADA NGEBACOT SEMUA! PUSING GUE DENGERNYA." kata Jisunghan.
"LO JUGA NGEBACOT KUTU ONTA! BERISIK WOYY BERISIK!" samber Changbin dari ruang kumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...