26-Hadiah Untuk Chaeyeon

5.2K 515 117
                                    

Jisunghan sama Chaeyeon lagi jalan bareng ke depan gerbang sekolah kek biasanya, bedanya mereka udah gandengan tangan.

Jisunghan sendiri udah nggak lemes lagi, udah nggak dingin lagi, soalnya Chaeyeon udah ngeyakinin Jisunghan kalo ini bukan mimpi. Chaeyeon bener-bener jujur kalo dia suka sama Jisunghan dari lama, cuma karena Chaeyeon takut luka masa lalunya terulang lagi, dia nggak pernah nanggepin Jisunghan.

Chaeyeon khawatir banget waktu Felix cerita kalo Jisunghan langsung diem aja pas mereka abis jadian.

Iya Chaeyeon tau semua dari Felix. Kalo Chaeyeon sih bersyukur karena jadinya dia tau keadaan Jisunghan, tapi si Jisunghannya ngebangsat-bangsatin Felix dalem ati.

"Sung, besok kan minggu, jalan yuk!" ajak Chaeyeon.

Jisunghan noleh terus senyum. "Ayo! Mau jalan kemana?"

"Kemana ajadeh."

"Iya hehehe, asalkan sama kamu." gombal Jisunghan yang ngebuat Chaeyeon tersipu.

"Ya iyalah! Kan aku pacar kamu!"

Jisung terkekeh aja. "Kalo nonton mau nggak?"

"Mau kok, asalkan sama kamu."

"Lah gombal aja mbanya."

Mereka pun ketawa-ketawa aja sambil tangannya masih gandengan.

"Yang pacaran bahagia bener." ledek Sunwoo yang ada dibelakang mereka bareng Sanha, Hwall, dan Felix.

"TAU TUH! LUPA DIRI SAMA GUE! WAKTU DIA GALAU GEGARA CHAEYEON NYUEKIN DIA MAH DIA NGERENGEK-NGERENGEK NYURUH GUE BANTUIN DIA DEKET SAMA CHAEYEON!" kata Felix.

"Longlast ya." kata Hwall dan langsung pergi.

"Yeon, gue titip Jisung ya. Dia agak-agak gila soalnya, lo tolong buat dia jadi waras ya. Kalo Jisung jadi waras setelah pacaran sama lo, gue akui kalo lo itu cewek terpinter sedunia. Karena di dunia ini belom ada yang bisa ngebuat Jisung waras." kata Sanha.

"Bacod kalyan semuaahh! Pegi sono pegiii!" kata Jisunghan sambil nendang pantat Sanha.

"COEQOEB ZISOENG, LAGI-LAGI QAMOE NYURUH ACOEE PERGI!" bacot Felix yang langsung ditarik sama Sanha dan Sunwoo.

"Udah, kita pegi aja, kita nyari cewek. Oke?" kata Sanha.

Chaeyeon ketawa aja sama ulah Jisunghan dan temen-temennya. "Kalian lucu deh."

"Lucu darimana, aku aja eneg."

"Persahabatan kalian tuh lucu. Kamu jangan jaim-jaim ya dikelas, santai aja kayak kamu biasanya."

"Nggak ah, nanti kamu ilfil sama aku."

"Nggak lah, aku malah suka ngeliat kamu kayak gitu. Lucu tau!"

Jisunghan senyum manja. "Yaudah deh kalo kamu suka mah."

Nggak lama mereka nunggu, jemputan Chaeyeon dateng. Chaeyeon pun masuk kedalem mobil dibagian kursi penumpang.

"Aku pulang dulu ya. Kamu hati-hati." kata Chaeyeon sambil dadah-dadah imut ke Jisunghan.

"Iya." kata Jisunghan sambil dadah-dadah juga. "Om, bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut, kalo ada lampu merah berenti, kalo--"

"Bawel lo!" kata supir Chaeyeon dan langsung ngacir bawa mobilnya.

Jisunghan senyum aja sambil ngeliatin Chaeyeon yang ketawa sambil terus dadah-dadah.

"Gue harus ngasih hadiah nih sama Chaeyeon!"

***

Jisunghan pulang nggak nyelo. Sampe Chan yang lagi maenin laptopnya di ruang kumpul aja noleh. "Kenapa sung?"

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang