Para anak sekolahan lagi pada sarapan di meja makan. Dan kali ini mereka ditemenin Mpok Cheetah.
Entah tiba-tiba Mpok Cheetah pengen ngeliat anak-anak asu(h) nya sarapan. Bawaan dedek bayi kali.
"Itu berarti bayinya cewek mpok. Buktinya dia mau ngumpul sama orang-orang ganteng." komen Hyunjin.
"Nah, bisa jadi tuh." samber Seungmin sambil ngunyah rotinya.
"Mpok, maunya anak cewek apa cowok?" tanya Guanlin.
"Apa ajadeh se-dikasihnya. Cewek yaa alhamdulillah, cowok yaa alhamdulillah."
"SEMOGA KALO COWOK GANTENG KEK GUE!" kata Felix.
"Najis cuihh!" kata Mpok Cheetah sambil ngusap perutnya yang masih rata.
"Gue doain mpok, kalo anaknya cewek mirip Matsui Jurina. Cantik, baek, murah senyum, terplusplus lah pokoknya." kata Jaehwan.
"Pijet kali ah plus plus." samber Jisunghan.
"Emang pijet plus plus ya bang?" tanya Jeongin.
"Jangan didengerin jeong, jangan didengerin." kata Baejin.
"Sung kalo ngomong tiati dah, gawat kalo Jeongin kepo." kata Mpok Cheetah.
"Tapi kata Kijung sama Hyunwoo memang ada pijet plus plus gitu. Mereka nyuruh Jeongin kesana katanya enak, seru juga. Cuma Jeongin nggak tau aja tempatnya makannya nggak kesana-sana."
Semua yang ada di meja makan langsung melotot.
"ANJIR ANJIR! KURANGAJAR PADAAN YANG NODAIN JEONGIN!"
"Jeong! Jangan didengerin!"
"Mereka boong! Jangan diikutin!"
"Anjir Kijung sama Hyunwoo! Gue tjipok tau rasa lo!"
"Jeong, lo dikelas jangan bergaul sama mereka!"
"Ntar gue suruh bapak gue laporin mereka ke Komnas HAM! Apa mau sekalian dilaporin ke Donald Trump? Bapak gue kenal!"
"ANAK MANA SI KIJUNG SAMA HYUNWOO ITU HAH? BERANI-BERANINYA NGAJARIN ANAK ASU(H) GUE KEK GITU!"
"MPOK SABAR MPOK SABAR! NTI BROJOL DISINI DANGER MPOK!"
"Sabar mpok sabar!"
"Kijung anak kosan uenbe, Hyunwoo anak kosan teerceeng."
"Hyunjin bege! Ngapa lo kasih tao! Nti kalo perang dunia ke-3 ngungsi kemana kita?"
"AWAS YA SI KIJUNG SAMA HYUNWOO! NANTI GUE LABRAK EMAK KOSAN UENBE SAMA TEERCEENG!"
"Jangan mpok! Jangan cari ribut mpok! Inget kondisi lo mpok! Lo lagi bunting."
"BUNTING EMANGNYA KUCING?!"
"Kalian pada kenapa sih? Jeongin nggak ngerti."
Yaa beginilah ributnya kosan wonokijeu mengenai pijat plus plus. Sekian.
***
Anak sekolahan lagi pada di halte, nunggu bus 4419 nongol.
"Jeong, lo di kelas jangan bekawan sama Kijung sama Hyunwoo lagi ya." kata Jisunghan menasehati.
"Kok nggak boleh? Kan nggak boleh musuh-musuhan bang."
"Yaudah boleh kok boleh, cuma cerna dulu apa yang mereka omongin. Jangan maen iya-iya aja. Untung lo belom ketempat pijet plus plus." kata Hyunjin.
"Cerna omongan itu gimana bang?"
"ANJIR RIBET DAH KALO KEK GINI MAH."
"Yaudahlah tugasnya Daehwi sama Guanlin noh, ngawasin Jeongin." kata Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...