2-Pindahan

11.5K 1.3K 419
                                    

Menjelang siang di kosan wonowon

"JAKET GUE MANAAAAAAA?" teriak Daehwi bikin seisi kosan wonowon heboh. "Ih sumpah sumpah ih, kemaren masih ada di belakang pintu."

"JAKET LO ILANG? MAMPUS HAHAHAAAAA.." ya ini adalah woojin, yang suka ngeledekin orang dahal dirinya lebih sering diledek.

"Ih Bang Woojin ini jahat lo. Bukannya bantuin nyari."

"Males, HAHAHAHAHAAAAA."

"Sini wi, gue bantuin." ujar Sungwoon.

"Bantuin nyari jaket Daehwi bang?" ujar Daehwi semangat.

"Bantuin Woojin ketawa HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."  Sungwoon pun tertawa menggelegar.

"Bang, ngelatih vokalnya nti aja bang. Kita lagi beres-beres mau pindahan loh." ujar Jihoon yang mulai bete.

"Iyaa ih mendingan pada bantuin cari jaket Daehwi yuk." Daehwi tetep aja minta bantuan untuk nyari jaketnya.

"Beli lagi sih, kek orang susah aja. Sini gue beliin. Jaket merk apa sih?" udah ketebak lah ini siapa, Guanlin si holkay inimah.

"Anda mau beli jaket? Yang berkualitas dan harga pas di kantong? Beli di Kang Daniel Store aja. Silahkan bisa di cek ig saya @ongongong atau langsung tanya-tanya ke Daniel @danielkang. Selamat memilih-milih." ya ini nih tukang endorse sejati, si Ong. Entah dateng darimana tauan aja kalo lagi ada yang ngomongin masalah beli-beli.

"Nice! Nice! Seneng gue lo jadi tukang endorse dagangan gue." ujar Daniel bahagia.

"Ihh nggak mau beli, maunya jaket yang itu." gerutu Daehwi.

"Allahuakbar, ribet banget deh ah. Udah bagus tuh Guanlin mau beliin, bisa beliin yang lebih mahal juga dia itu." ujar Baejin yang sudah kesal.

"Walaupun jaket mahal juga nggak mau, gue maunya tetep jaket itu. Soalnya itu jaket dari Samuel."

"Samuel? Mantan anak kosan produs?" tanya Jihoon.

"Iyaaa. Jaket itu juga kenang-kenangan dari Samuel, sebagai tanda juga kalo kita pernah nyabe bareng."

"Kalo mau nyari temen nyabe itu yang jeben dikit napa. Samuel, si bule cungkring kek gitu, mana laku dia." ujar Woojin.

"Mendingan Samuel lah, ya lo buluq dekil gendut gitu emang ada yang mau?" samber Jihoon yang begitu menohok Woojin.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA." ini si Sungwoon yang ketawa menggelegar.

"Astaghfirullahaladzim, Park Jihoon. Mulutmu harimaumu. Janganlah kau berkata seperti itu kepada teman sendiri." ujar Ustadz Jaehwan. "Tapi ya bener juga sih anda. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." dan inilah masternya ketawa, ketawanya bahkan melebihi Sungwoon.

"WOY KOK PADA KETAWA BANTUIN GUE CARI JAKET DONG!" teriak Daehwi yang sudah mulai lelah.

"BODO AMAT!" ini semua anak kosan yang jawab, kecuali Jisung dan Minhyun yang lagi diluar.

"Ih kok pada ngeselin loh." gerutu Daehwi.

"Daehwi, kamu kenapa?" tanya Jisung sang leader yang baru aja kembali.

"Daehwi di bully!" ujar Daehwi sambil manyunkan bibirnya.

"Woojin! Kamu ini jangan suka nge-bully adeknya ya. Kan udah abang bilang, kamu kan udah besar, jagain yang lebih muda dari kamu. Ini Daehwi kan lebih muda dari kamu, jadi jaga dong. Jangan di bully-bully gitu." cerocos Jisung.

Woojin yang langsung diomelin gitu terperangah. Kok gue yang langsung dituduh?

"Kok gue bang?" tanya Woojin tak terima.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang