62-Mingguan

2.8K 349 47
                                    

Felix jalan ke ruang kumpul yang disana lagi ada Hyunjin. Baejin, Jaehwan, Minhyun.

Begitu nyampe, Felix langsung nyungsep di ambal.

"Udah sih lix, galau-galau amat." kata Hyunjin.

Felix diem aja.

"Tau, lebay banget dah lo." samber Baejin.

"Wahai saudaraku, janganlah kau menggalaui wanita yang sudah menolakmu. Eakk eakk, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." ledek Jaehwan.

"BACOT!" si Felix ngegas.

Minhyun yang tadinya duduk di sofa langsung nyamperin Felix di ambal. "Kenapa sih lix? Galau karena doi nggak mau nonton?"

Felix langsung ngubah posisi jadi duduk. "GUE GALAU BUKAN KARENA ITU BANG."

"Terus?"

"GUE GALAU KARENA DIA JADI NGEHINDARIN GUE."

Hyunjin langsung ngakak. "Dulu mah males bener lo kalo ketemu dia, sekarang mah begini kan? Kan gue udah pernah bilang, benci jadi cinta kan?"

Kalo Baejin langsung nutup buku fisika yang lagi dibacanya. "Mungkin dia ngehindar karena masih canggung, lix. Lo sering-sering aja ngomongin hal-hal yang beginian, nanti juga dia lama-lama kebiasaan. Kan biasanya lo beranteman sama dia. Tiba-tiba lo ngajak nonton ya dianya canggung."

"Kalo kata gue sih ya lix, gue.. Hmm.. Gue nggak mau ngomong apa-apa. Gue cuma mau tawain, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."

Felix makin bete aja dengernya.

"Jaehwan." kata Minhyun memperingatkan.

Tiba-tiba Ong dateng dan ikut nyungsep disamping Felix.

"Kenapa juga nih anak?" tanya Minhyun.

"Gue ngajak Nayoung makan eh dianya nggak bisa." kata Ong lesu.

Hyunjin, Baejin, sama Jaehwan langsung ngakak kenceng.

"Yang galau nambah satu."

"Senasib sama Felix."

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."

"Udah lah udah, jangan pada galau. Bangun-bangun, adek gue mau dateng." kata Minhyun.

Ong langsung bangun sambil melotot. "Hyun?"

Minhyun cuma  gerakkin mulutnya tanpa suara. "Udah saatnya.

Ong ngangguk. Dia pun langsung narik Felix bangun. "Lix, bangun lix. Lo udah mandi belom? Gantengan dikit ngapa."

"IH APAAN SIH BANG." gerutu Felix.

"Bangun woy! Itu belek lo segede pantat Daniel. Cuci muka sana!"

"MAGER LAH BANG!"

"Mager mager, gimana Yeji mau sama lo kalo lo nya mageran."

"YA KOK BAWA-BAWA YEJI LAGI IH! KAN GUENYA MAKIN GALAU! BANG MINHYUN INI BANG ONG NYA KENAPA SIH?"

Minhyun ketawa aja. Dua orang galau kalo lagi berantem ya lucu.

"Gue kenapa? Gue ganteng?"

"BODOLAH BANG."

"Sstt.. Udah udah jangan berantem. Gue mau kedepan dulu. Adek gue udah dateng." kata Minhyun sambil beranjak keluar.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang