25-Perhatian Seorang Felix

4.9K 584 124
                                    

Satu hal yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dateng. Bel pulang sekolah di SMA District 101 berbunyi.

"AKHIRNYA PULANG JUGA YAALLAH, MAU TIDUR GUE." bacot Felix.

"Daritadi juga lo udah tidur mulu ganteng." kata Jisunghan sambil ngerapihin barang-barangnya.

"KURANG GEH HAHAHA."

"Lo ke sekolah mau belajar apa tidur?!" samber Yeji, yang memang duduknya di deket Felix.

"SUKA-SUKA GUE LAH! SIBUK AJA LO NYA!"

Yeji mulai kesel. "LEMES AMAT SIH MULUT LO UDAH KEK CEWEK!"

"ALAH MULUT LO JUGA LEMES KEK CEWEK."

"GUE MEMANG CEWEK, BERU!"

"MANA ADA CEWEK CEM LO GINI."

"GUE JAMBAK JUGA NIH MULUT LO. LEMES BENER KALI."

"LO JUGA LEMES, SINI GUE JAMBAK JUGA MULUT LO."

Yaitulah Felix dan Yeji, kalo udah berantem bacotnya kemana-mana.

"Wehh kalo mau pada jambak-jambakan mulut jangan disini!" kata Jisunghan yang daritadi udah kesel sama bacotan Felix dan Yeji.

"Felix sama Yeji mah nggak jambak-jambakan mulut." samber Sanha.

"Tapi jambak-jambakan rambut sambil begini nih." sambung Sunwoo.

Lalu Sanha dan Sunwoo mraktekin kek orang lagi ciuman panas gitu yang sampe jambak-jambak rambut. *astaghfirullah, maafkan hambamu yang cantik ini

"ANJAY APA-APAAN SIH LO PADA!" ini Felix bener-bener kesel, jadi bacotnya sangat membahana. Kalo diungkapin pake tulisan kagak bisa, udah mentok kepslok.

Yeji langsung nampol kepala Sanha dan Sunwoo. "Berani ngomong nggak jelas lagi gue hajar lo!" kata Yeji terus pergi keluar kelas.

Itulah Yeji, tomboy tomboy gimana gitu, untung tjakep.

Chaeyeon ketawa ngakak tapi imut gitu, bikin Jisunghan noleh. "Jangan sangar kek Yeji ya."

Chaeyeon ngegeleng. "Aku maunya malah sangar kayak Yeji. Enak gitu kayaknya."

"Jangan, aneh, muka kamu imut gitu masa iya jadi tomboy begitu."

"ZIZIK SEKALEE EUWHH!" samber Felix.

Jisunghan langsung ngelirik tajem. "Diem aja lo jangan ganggu gue, dah pegi sono lo!"

"LO KAGAK PULANG?"

"Ya pulanglah gila, tapi nanti. Gue mau pergi sama Chaeyeon."

"Lo jadian sama Chaeyeon?" bisik Felix.

"Belom. Udah sana lo pulang!"

"COEQOEB ZISOENG, COEQOEB, ZANGAN KAOE OESIR ACOEE LAGII!"

"Anjir alay lu! Dah sana pulang sama Sanha noh."

"Oh, sorry man, gue mau ngedate." kata Sanha yang udah denger omongan Jisunghan. "Sunwoo sama Hwall noh."

Sunwoo langsung noleh. "Sorry inimah, gue juga mau pergi."

"Gue juga." Hwall ikut nyaut.

"YASOEDAH ACOE JOEGA TAK BOETOEH KALYAN!" kata Felix dan langsung pergi keluar kelas.

"Kasian sih si Felix, masa pulang sendirian?" kata Chaeyeon ke Jisunghan.

"Biarin aja, nggak bakal nyasar juga kok." kata Jisunghan nyante.

"Kalo dia dijahatin gimana?"

"Yang mau ngejahitin juga langsung kabur begitu Felix ngomong. Udah ah jangan khawatirin si Felix."

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang