Felix lagi nyapu teras kelasnya. Iya dia lagi tugas piket. Kalo nggak piket bisa diamuk dia sama mak lampir yang dah menjelma jadi bidadari di hati Felix.
"WOY SANHA! BURUAN AMBIL AER! UDAH MAU BEL NIH LELET AMAT JADI COWOK!" teriak Yeji dari depan pintu kelas.
"IYA, IYA NYAI. HAMBA LAKSANAKAN SEKARANG." kata Sanha yang langsung ngacir bawa ember sama kain pel.
"MAMPUS, HAHAHA." kata Felix puas.
"Lo juga yang bener piketnya! Jangan buang sembarangan, serokin loh." omel Yeji.
"YA KAN SEROKANNYA LO YANG MEGANG, KOK GUE YANG DIMARAHIN."
"Oh, sorry. Nggak fokus gue." kata Yeji yang langsung nyamperin Felix.
Hening sih. Cuma ada suara beradu dari sapu yang Felix pegang sama serokan yang Yeji pegang.
Entahlah, mereka sekarang jadi jarang ngebacot. Canggung-canggungan mulu.
Sebenernya Felix masih bisa ngontrol kecanggungan dia. Tapi kalo Yeji nggak.
Segalak-galaknya Yeji, dia tetep cewek, yang saltingan dan canggung sama hal begituan.
"Ji." panggil Felix pelan.
"A..apa?" nih si Yeji rada sawan sih kalo Felix ngomong pelan sama dia. Soalnya pasti ada yang mau diomongin tentang 'begituan'.
"Minggu lo luang nggak?"
"Minggu? Kenapa emang?"
"Nonton yuk!"
"Hah?" Yeji tercengang. "Ming..minggu? Minggu gue mau ketemuan sama abang gue."
"Ji." panggil Felix. "Lo ngehindarin gue?"
"Hah? Kagak sumpah. Ngehindar apaan? Seriusan gue mau ketemuan sama abang gue. Bentar, gue tunjukkin chatnya." kata Yeji sambil ngebuka hp nya.
"Nih." kata Yeji sambil nunjukkin hpnya.
Abang♡:
| Minggu abang pulang, abis itu kita jalan
| Kangen😳😳"Ma..maap gue nggak bisa." kata Yeji dan langsung ninggalin Felix. "SANHA PIKET BURUAN!"
"WIH IYA SABAR!"
"Lanjutin lah san, nggak mood gue." kata Felix pelan sambil ngelempar sapunya kearah Sanha dan langsung pergi.
"EH ANJIR, MASA IYA GUE NYAPU SAMBIL NGEPEL?!"
Yeji langsung duduk di kursinya. Dia sibuk mengutuk diri sendiri dalem ati.
'Hwang Yeji, bego! Ini kesempatan langka! Lo suka kan sama Felix? Kenapa pas Felix ngedeket lo malah begini? Ahh! Ini juga kenapa abang mau pulangnya minggu sih?!'
Yeji langsung buka hpnya, dia langsung ngetik di roomchat sama abangnya.
Hwang Yeji:
Bang, gk bisa hari laen aja | Pulangnya? |Yeji diem bentar, terus mikir. 'Ya terus kalo Bang Minhyun batal pulang, gue sama Felix tetep nonton gitu? Gue bilang kalo abang gue nggak jadi pulang dan gue minta nonton gitu?'
Yeji buka hp nya, berniat narik pesan untuk abangnya.
Eh tapi ternyata abangnya udah bales duluan.
Abang♡:
| Kenapa? Kamu ada acara?Hwang Yeji:
Eh gk bang, gk jd |
Pulang aja, aku tunggu |***
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...