22-Hari Pertama Sekolah [Post Ulang]

5.7K 575 157
                                    

"JISUNG! WOYY! BANGUN WOYY! SEKOLAH WOYY SEKOLAH!" teriak Woojinpark.

Dari tadi Woojinpark nyoba bangunin Jisunghan, tapi nggak bangun-bangun juga. Udah teriak-teriak sampe nabok-nabokin muka Jisunghan juga tetep aja si Jisunghan kagak bangun.

"Ini orang masih idup kan?" tanya Woojinpark. Ya takut aja si ujin, soalnya dibangunin kagak bangun juga.

Woojinpark pun mencet idung Jisunghan agak lama, sampe Jisunghan mengerang dan Woojinpark pun ngelepas pencetannya.

"Bangun gila! Udah sekolah lo! Liburnya udah abis!"

Hening. Lah si Jisunghan terlelap lagi. Kagak ampuh ternyata.

"Weh gila! Bangun udah siang ih! Gimana mau sukses lo? Sekolah aja males!"

"Telat dikit kagak papalah. Males upacara gue." kata Jisunghan lemes-lemes gitu.

"Bodo amatlah! Yang penting gue udah bangunin!" kata Woojinpark kesel. Ia pun beranjak keluar kamar.

Tiba-tiba hp Jisunghan berdering. Ada yang nelepon ceritanya.

"Sapa sih elah ganggu gue tidur aja!" gerutu Jisunghan. Tapi tangannya ngeraba-raba juga ngambil hp.

Jisunghan langsung ngangkat panggilan aja, nggak diliat dulu sapa yang nelepon. "Apa?!"

"Halo, Jisung? Kebangun karena aku ya?"

Jisunghan langsung melotot denger suara manis seorang perempuan dari sebrang sana. "CHAEYEON?"

***

Jisunghan langung gercep mandi, ganti baju, pake sepatu, ngambil tas. Begitu Chaeyeon nutup telepon, Jisunghan langsung semangat banget berangkat kesekolah.

Jisunghan langsung turun kebawah menuju dapur. Disana udah ada para anak sekolahan yaitu Seungmin, Hyunjin, Jeongin, Guanlin, dan Daehwi lagi sarapan. Entah kemana si Baejin.

Jisunghan langsung nyamber roti selai kacang yang udah di racik Chan. Memang ya Chan ini, suami idaman:)

"Makannya duduk, sung. Pelan-pelan." kata Chan.

"Buru-buru gue bang." kata Jisunghan dengan mulut penuh roti.

"Dih tumbenan amat lo berangkat pagi. Biasanya juga lo males upacara." kata Hyunjin.

"Mau ngecup tempat."

"TEMPAT KITA UDAH DICUPIN SAMA SANHA." samber Felix.

Iya Felix sama Jisunghan ini sekelas dan sebangku dari kelas 10, cem Baejin dan Seungmin.

"Lo kalo mau duduk ditempat yang dicupin Sanha, jangan sama gue ya. Gue udah dicupin tempat laen." kata Jisunghan.

"LO DICUPIN DIMANA?"

"Baris kedua, meja ketiga." kata Jisunghan setelah minum seteguk air putih. "Gue berangkat duluan ya. Godek gue dah nyampe."

"DICUPIN SAPA LO SUNG?"

"CHAEYEON!" kata Jisunghan sambil lari keluar.

Hyunjin dan Felix langsung ngakak sampe keselek.

"Ngarep banget sih si Jisung. Pake ngaku dicupin tempat segala sama Chaeyeon." kata Hyunjin masih sambil ngakak.

"MAKIN GILA KEKNYA SI JISUNG GEGARA CHAEYEON NGGAK NANGGEPIN PERASAANNYA."

"Emang Bang Jisung sama Mba Chaeyeon kenapa?" tanya Jeongin.

"Dah diem, anak kecil nggak boleh tau." kata Baejin yang baru aja dateng.

"Darimana aja lo jin?" tanya Baejin.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang