76-Kenangan Terindah (END)

3.5K 419 248
                                    

Play mulmed⇧
Don't baper, don't cry:)



Beberapa hari ini, anak wonokijeu banyak ngabisin waktu bareng. Bahkan emak bapak kosan mereka sering nimbrung juga.

Waktu itu memang Mpok Cheetah sama Kang Chansung pergi liburan. Tapi begitu dapet kabar wonowon nggak perpanjang kontrak, mereka langsung batalin liburan mereka cuma untuk ngabisin waktu sama anak wonowon.

Seenggaknya buat kenangan terakhir yang berkesan.

Di hari-hari terakhir ini, nggak ada sama sekali raut sedih. Yang ada muka bahagia dan senyum lebar semua.

Karena waktu wonowon ngumumin kontraknya nggak bakal di perpanjang, mereka berjanji satu sama lain untuk ngabisin hari-hari terakhir dengan senyuman.

***

Ceritanya 30 Desember 2018.

D-1 wonowon pergi:")

Pagi ini anak wonokijeu berencana jogging bareng sama bapak emak kosan juga.

Tapi ya namanya juga anak bobrok, nggak afdol kalo nggak rempong dari awal.

"HYUNJIN! CELANA TRAINING ITEM GUE MANA? LO INI MINJEM NGGAK NYADAR DIRI BENER!" bacot Felix di subuh-subuh.

"Eh, iya, di loker sekolah lagi lix. Gimana nih?" kata Hyunjin sambil nyengir-nyengir.

"WIHH HYUNJIN! GUE JOGGING MAKE CELANA APAAN?"

"Celana kulot gue nganggur tuh lix. Mau?" tawar Mpok Cheetah yang lagi nonton tv sambil nunggu anak-anak asuh nya keluar.

"YAKALI GUE MAKE KULOT LO MPOK!"

"Gue banyak training tuh lix. Mau?" tawar Daniel sambil ngunyah jelly nya.

"YA GUE MAKE TRAINING LO BUKAN JADI TRAINING, JADINYA BAJU KODOK BANG."

Si Daniel malah ngakak nyampe keselek jelly.

"Nih, ah! Bacot bener daritadi!" kata Baejin yang tiba-tiba dateng sambil ngelempar celana training.

"WAH MAKASIH BAEJIN! KAU PENYELAMAT KU!" kata Felix sambil meluk Baejin.

Baejin yang geuleuh langsung ngedorong Felix dan nyamperin Mpok Cheetah yang lagi nonton tv.

"MPOK CHEETAH! WOOJIN NYA NAKAL!"

Mpok Cheetah ngelus dada aja. Baru aja kelar si Felix, ini si Jihoon. "Woojin yang mana?"

"Woojin bobrok lah!" samber Woojinkim yang rada nggak terima.

"Santai, bang. Hihihi." kata Minho sambil nepuk pundak Woojinkim.

"Diapain, hun?" tanya Mpok Cheetah.

"Woojin ngambil makanan gue mpok!"

"Yaelah cuma satu doang hun pelit bener kali lo!" gerutu Woojinpark.

"Nah, cuma satu kan? Yaudah biarin sih hun. Jangan pelit-pelit lah."

"Ya satu apa coba mpok? Satu koper!"

"Yee mana ada satu koper." kata Woojinpark nggak terima.

"Ya lo ngambil satu, nti ngambil lagi satu, nti ngambil lagi satu. YA JAJANAN GUE SATU KOPER ABIS BANGSUL!"

"Sstt, udah nti gue beliin lagi ke tetamaret ya. Udah udah berisik! Pusing gue!" kata Changbin sambil ngerangkul Jihoon.

"Bener, bin? Yeayy! Makasih." kata Jihoon yang langsung meluk Changbin kegirangan.

"MAS CHANGBIN? TERNYATA BEGINI TINGKAHMU DIBELAKANGKU? MENJAUHLAH MAZ! AKU ZIZIK ZAMA QAMOE!" bacot Felix yang tetiba dateng.

"Ya gue lebih jijik lix!" kata Changbin.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang