60-Double Date

3.2K 363 79
                                    

Jeongin baru aja masuk kedalem kelasnya bareng Guanlin sama Daehwi. Pas nyampe meja, Jeongin ngeliat ada kotak bekel diatas mejanya.

"Secret admirer Jeongin kembali beraksi, setelah sekian lama." kata Euiwoong.

"Widih, mantep lah dapet sarapan pagi." ledek Guanlin.

Daehwi ngambil kotak bekel itu dan baca surat yang tertera di sticky note. "Selamat pagi. Semoga kali ini suka juga ya. Adaww Jeongin. Kiyowo sih ih jadinya ada yang demen."

Jeongin senyum aja. "Ayo, kita makan bareng-bareng."

"Nggak usah, lo aja yang makan. Kan ini spesial dari secret admirer lo." kata Euiwoong.

"Btw, siapa ya secret admirer nya? Apa orang yang kita kenal?" tanya Daehwi 'pura-pura'. Dahal dia tau siapa secret admirer nya.

"Maybe yes, maybe no." kata Guanlin. "Lo bisa nebak nggak jeong kira-kira siapa?"

Jeongin ngegeleng. "Jeongin nggak tau."

"Jeongin harap sih dia ngirimin Jeongin bekel lagi dan nampakin diri dia didepan Jeongin."

Jeongin senyum sambil megang kotak bekel itu. "Eunsoo nurut juga ya. Tinggal nampakin diri didepan Jeongin aja berarti."

***

Chan lagi baca buku kuliahnya di dalem kelas. Sekarang dia lagi nunggu dosennya dateng ke kelas.

Lagi serius baca, tiba-tiba ada yang nyentil kepala Chan keras. Chan pun ngedengus. "Punya pacar nggak ada romantis-romantisnya."

Jihyo, si oknum yang nyentil kepala Chan, ngedengus juga. "Nggak mikir, lo juga nggak ada romantis-romantisnya bege."

Chan sih just semail.  "Mina gimana? Beneran tipesnya kambuh?"

"Iya. Kata dokter di opname beberapa hari juga pulih. Tadi emaknya juga udah dateng kok." kata Jihyo sambil ngeluarin buku kuliahnya.

"Bambam?"

"Dia kuliah dulu. Ada kelas dosen killer katanya. Nanti dia kesana sekalian jagain sampe malem."

"Berarti lo nanti nggak kesana lagi kan?"

"Nggak deh keknya. Udah ada Bambam sama emaknya. Mba Nayeon juga katanya mau ikut jaga."

Chan ngangguk. "Hyo, jalan yok!"

"Kemana?"

"Ya kemana aja."

"Cie, kangen ya jalan sama gue. Kan udah lama kita nggak jalan."

"Bacot! Mau nggak?"

"Mau sih, tapi gue udah janjian jalan sama Chaeyoung gimana dong?"

"Ini lo punya cowok nggak ada guna tah?"

"Yakali Chan gue ngajak lo pas beli beginian."

"Emang beli apaan sih?"

"Beha."

Muka Chan makin datar. "Yaudah nggak jadi, pergi aja sama Chaeyoung."

"Eh, yodah, lo ikut aja."

"Ogah. Mata gue ternodai."

"Ih, ajak Woojin juga."

"Apaan Woojin Woojin?" tanya Woojin yang duduk disebelah Chan.

"Biar mata kita ternodai bareng gitu?" tanya Chan.

"Ih, punya cowok bege amat!" kata Jihyo sambil nyubit pipi Chan. "Double date kita."

"Doub--"

"Weh, Kim Woojin! Pulang kuliah kita double date!" kata Jihyo yang langsung teriak ke Woojinkim.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang