49-Noona Doll

3.4K 372 88
                                    

"Bang Sungwoon! Nanti sarapan apa?"

"Bang Sungwoon! Nanti masaknya banyakin. Gue mau bawa bekel!"

"BANG SUNGWOON! LIAT CELANA SERAGAM GUE NGGAK? KOK NGGAK ADA YA?"

"Bang Sungwoon! Jeongin ngompol!"

"Bang Sungwoon! Bang Daniel nya susah dibangunin! Udah ah capek gue banguninnya."

Sungwoon yang denger pusing sendiri. Dari semalem mereka pada kek gini.

Sejak Chan masuk rumah sakit, yang ngurus para anak-anak curut ini memang banyak. Tapi dari tadi malem, yang tetua cuma ada Sungwoon.

Bang Jisung nginep tempat veni mawar.

Ong ada syuting.

Minhyun lagi pemotretan ke Pulau Jeju.

Jaehwan lagi ada pengajian di luar, tepatnya di kosan eSKaE48. Mangat lah dia ketemu Matsui Jurina.

Ya jadi yang tertua cuma ada Sungwoon.

Ada sih Daniel. Tapi ya tau sendiri choding nya Daniel. Ngurus anak bobrok bejibun gini mana bisa.

"IYA IYA SATU-SATU ELAH NGOMONGNYA PUSING GUE." kata Sungwoon yang kesel.

Sungwoon pun mulai dari masak. Dia masak nasi goreng. Abis masak dia ngewadahin bekel, nyari celana Felix, ngurusin bekas ompol Jeongin, dan bangunin Daniel.

Setelah selesai itu semua, Sungwoon duduk sambil nemenin adek-adeknya makan.

"Aduh capek juga ya ngurus anak cecurut." gerutu Sungwoon.

"Kita pada anak cecurut lo induk cecurut." kata Hyunjin.

"INDUK CECURUT YA TIKUS." samber Felix nggak nyelo.

"Tikus sama cecurut beda felix ganteng." kata Jisunghan.

"SAMA AJA JISUNG TAMVAN!"

"BEDA BELER!"

"SAMA!"

"BEDA!"

"YAUDAH NGAPA PADA NGERIBUTIN TIKUS SAMA CECURUT SIH!" omel Sungwoon. "UDAH MAKAN BURUAN, ABIS ITU LANGSUNG BERANGKAT!"

"Iya bang." jawab para anak sekolah dengan tenang.

Mereka pun ngelanjutin makan, tapi nggak dengan tenang. Masih ada aja yang ribut.

Kesel liatnya Sungwoon pun pergi. Ia nyamperin Daniel yang lagi meriksa satu kardus binder sambil makan jelly.

Jangan heran itu sekardus binder mau diapain ya.

"Itu dagangan lo apa Sejeong?" tanya Sungwoon.

"Punya Sejeong." kata Daniel sambil ngunyah jelly nya.

"Oh." jawab Sungwoon sambil manggut-manggut.

Sungwoon pun duduk disamping Daniel sambil buka hp nya.

"Pain bang?" tanya Daniel penasaran.

"Maen unnie doll."

"Dih jones mah gitu."

"Heleh lo aja jones ya niel!" kata Sungwoon nggak terima. "Gue juga baru nyoba sih. Direkomendasiin sama Jaehwan kemaren. Katanya bisa nyuci mata juga."

"Kartun mah mana bisa nyuci mata bang, nggak kane."

"Kane-kane in lah."

"Eh yaallah cantik banget sih noona doll gue." kata Sungwoon yang muji hasil modifnya sendiri.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang