Sekarang para anak 11 IPA 2 lagi pada ngumpul di lapangan karena pelajaran olahraga.
Setelah ngambil nilai lari estafet, mereka pada maen bebas.
Yang cowok pada maen basket, yang cewek nge-vlog.
Kalo kata Daehwi juga, 'dasar ciwi-ciwi, gimana nggak pada gendut semua, jam olahraga malah nge-vlog.'
Dahal Daehwi nggak pernah ngikut maen basket, dia selalu ikut nge-vlog bareng Somi.
"Hello welcomeback to my channel." kata Daehwi heboh didepan kamera hp nya.
"Jadi gaiss, sekarang lagi jam olahraga. Seperti biasanya gue nge-vlog pas olahraga. Tapi kali ini ada yang beda kan? Iya kan? Iyaa gue sendirian. Soalnya si cabe satunya lagi atit katana. Noh dia lagi duduk lesu gitu, kek sapi mau dikurban." kata Daehwi sambil ngarahin kamera hp nya ke Somi.
"Anjirlah!" kata Somi agak loyo.
Daehwi nyamperin Somi, lalu nge-vlog lah mereka.
Eh tiba-tiba bola basket masuk ke wilayah mereka dan kena kepala Somi, kenceng banget.
Dan Somi, langsung pingsan ditempat.
"EH ANJIR SIH! WOY SIAPA YANG NGELEMPAR BOLA NYA KE KELAPA SOMI! WEH BE BANGUN BEE" kata Daehwi heboh.
Sebelum banyak temen-temennya yang ngerubungin Somi, Guanlin langsung dateng dan gendong Somi di punggungnya. "Wi, buru ikut ke UKS."
"Oh, iya iya." Daehwi langsung ngikut Guanlin.
Di ujung lapangan, Guanlin ngeliat Chaeryeong dan langsung izin. "Ryeong, izin bawa Somi ke uks."
Chaeryeong ngangguk. "Iya. Yaampun, Somi kenapa?"
"Kena bola basket." samber Daehwi.
Nggak lama Guanlin sama Daehwi jalan, ada Kangmin yang jalan dibelakang mereka.
"Kenapa min?" tanya Chaeryeong yang ngeliat muka gelisah Kangmin.
"Gue takut Somi kenapa-kenapa. Bisa gawat kan. Aduh, gue ngopernya kejauhan banget ya sampe kena kepala Somi."
Chaeryeong mengernyitkan dahi. "Somi kena bola yang lo lempar?"
Kangmin cuma ngangguk, terus dia lanjutin jalannya.
'Gue kira Somi kena bola lemparan Guanlin. Terus kenapa yang gendong Somi bukan Kangmin?' -Chaeryeong yang heran-
'Udahlah, Lee Chaeryeong, positif thinking aja. Guanlin badannya gede. Dia lebih kuat untung gendong orang.' -Lee Chaeryeong berhati malaikat-
***
Daehwi ngeliat mata Somi yang mulai ngebuka. Dia pun heboh sendiri. "Som? Somi? Weh, be? Dah sadar lo?"
"Aduh, pusing banget." gerutu Somi sambil megang kepalanya. "Gue dimana?"
"Lo di uks be. Weh, ini berapa?" tanya Daehwi sambil nunjuk tiga jarinya.
"Tiga."
"Ini?" tanya Daehwi sambil nunjuk empat jarinya.
"Empat."
"Ini?" tanya Daehwi sambil nunjuk jari tengahnya.
"Anjir!"
"Lo inget nggak gue siapa?"
"Lee Daehwi lah."
"Wah nggak sehat lo. Gue Iqbal Dhiafakhri geh."
"Be ce de!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...