Semua anak kosan lagi pada ngumpul di ruang kumpul. Iya tadi mereka dapet pc dari leader utama mereka si Bang Jisung. Dia nyuruh semua anak kosan kumpul di ruang kumpul.
Anak kosan pada bingung sih. Tumben-tumbenan mereka semua disuruh ngumpul kek gini.
"Kita ngapain sih? Mau diapain?" tanya Jisunghan.
"NGGAK TAU GUE!" samber Felix.
"Lix, bacot lo kondisikan yaa!" kata Jihoon sensi.
"Basing Felix sih! Bacot bacot dia, kok lo yang sewot!" samber Guanlin.
"Yee kok lo yang nyolot sih! Lo kalo masih kesel sama gue bilang! Jangan sok ngebela Felix!"
"Yee siapa yang sok ngebela Felix!"
"Ya lo itu!"
"Mana ada?!"
"DIAM, DIAM, KENAPA SAYA DIRIBUTKAN SEPERTI INI."
"YEE SAPA YANG NGERIBUTIN LO?!" kata Jihoon dan Guanlin barengan.
"Wehh mbul, ngapa lo ngomong ngikutin gue?!"
"Dih, sapa juga yang ngikutin lo! Lo tuh yang ngikutin gue!"
"Wihh berisik amat ketombe onta!" kata Ong kesel.
"KETOMBE ONTA? YANG NEMPEL-NEMPEL DI KEPALA ONTA ITU? YANG NGAMBILNYA DI KEROK-KEROK ITU YA? HAHAHAHAHA..." kata Felix kumat.
"Ketombe onta, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." samber Sungwoon.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." Jaehwan nyamber dengan ketawa menggelegarnya.
"Etdah nggak ada yang waras ya di kosan ini." kata Ong.
"Memang, hihihi." kata Minho.
Nggak lama, Jisung leader dateng. Dia langsung nyamperin ke-19 anak bobrok didikannya itu yang udah pada ngumpul.
"Mau ngapain sih bang? Tumbenan banget." tanya Woojinpark.
Jisung leader diem aja. Dia masih natap satu-satu anak kosan.
Daniel tiba-tiba ketawa. "Bang, jangan kek gini bang, geli gue liat lo sok serius begini."
"Diem! Gue lagi nggak bercanda!" kata Jisungleader dengan muka datar.
Anak kosan langsung pada diem. Mereka heran, ada apa dengan Jisungleader? Nggak biasanya.
"Gue mau ngomong." kata Jisungleader.
"Kenapa bang?" tanya Minhyun lembut.
"Gue nggak suka sama keadaan kita sekarang." kata Jisungleader.
Semua anak kosan mengernyitkan dahi.
"Maksudnya bang?" tanya Woojinkim.
"Iya, gue nggak suka sama keadaan kita sekarang. Diantara kalian ada yang lagi berantem kan? Nah gue nggak suka." kata Jisungleader.
Jisungleader ngeliatin Ong dan Baejin bergantian. "Kalian baekan ya. Gimana ya, gue bingung gimana caranya biar kalian baekan. Jadi gue ngumpulin kalian semua disini sekarang. Kita sekosan, tinggal bareng, berarti kita keluarga kan? Kenapa kita harus beranteman? Kalian juga nggak nyaman kan tinggal bareng tapi diem-dieman?"
Semua masih pada diem.
Minhyun pun nyenggol lengan Ong. "Minta maap sana."
"Yang salah dia, bukan gue."
"Ilangin ego lo. Lebih baik minta maap duluan." kata Minhyun yang ngebuat Ong ngedengus.
"Gue minta maap."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...