8-Kamar 5

7.5K 930 86
                                    

Seorang pria berjalan dengan santai menuju kamarnya. Begitu ia membuka pintu kamarnya, sesosok makhluk muncul dari balik pintu.

 Begitu ia membuka pintu kamarnya, sesosok makhluk muncul dari balik pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASTAGHFIRULLAH!" ucap pria itu sambil bergerak mundur.

Daehwi cemberut. "Bang Woojin kek ngeliat setan aja!"

"Ya lo ngagetin aja."

"Maap maap. Yaudah silahkan masuk bang."

"Adanya gue yang ngomong gitu. Kan ini kamar gue."

"Yee kan udah jadi kamar gue juga sekarang."

"Iyadah iya."

Woojin pun masuk kedalam kamarnya. Ia duduk di ranjangnya sambil maenin hp.

Daehwi langsung nyamperin Woojin. Ia duduk di sebelah Woojin sambil ngerangkul Woojin. "Bang, lo sekampus sama Bang Chan ya?"

Woojin langsung ngelirik Daehwi tajem. "Jauh jauh jauh jauh!"

Daehwi langsung ngelepasin rangkulannya sambil cemberut. "Nyante bang nyante."

"Kalo mau nyante nti malem, tukang sate mana lewat jam segini."

"NYATE BANG NYATE! IH GARING!"

Woojin nggak perduli. Dia langsung bangun ngambil beberapa buku kuliahnya.

"Mau kemana bang?" tanya Daehwi.

"Mau ke kamar Chan."

"IKUUUUTTT!"

Woojin langsung melototin Daehwi. "Mau ngapain? Lo naksir Chan?"

"Astaghfirullah naksir. Gue masih waras bang masih demen cewek."

"Lah terus? Ngapain? Chan bae Chan!"

"Ya seneng aja hehehe."

"Sama aja peak."

"YA KOK LO NGATAIN GUE PEAK BANG? NAKSIR SAMA SENENG BEDA KALI!"

"YA KOK LO NGEGAS! GUE LEBIH TUA DARI LO!"

"YA LO NGESELIN!"

"KELUAR LO DARI KAMAR GUE!"

"EEH, INI JUGA KAMAR GUE!"

"YAUDAH KELUAR LO DARI KOSAN SEKIJEU!"

"EEH, INI UDAH KOSAN WONOKIJEU YAA! ANAK WONOWON JUGA UDAH BAYAR!"

"YAUDAH! KELUAR LO DARI DUNIA INI! GUE BANTUIN LO KELUAR DARI DUNIA INI!" ujar Woojin sambil mengepalkan tangannya kedepan.

Daehwi langsung nyengir-nyengir sambil berlagak rapihin baju Woojin. "Nggak bang hehe nggak usah, ampun bang, maapin Daehwi bang."

****

*Catatan Hati Seorang Daehwi*

Halo halo haloo semuanyaaa...

Gue mau cerita nih tentang kesan gue terhadap kosan baru.

Jadi, sebenernya dari awal dibilangin Mpok Cheetah mau pindah kosan sih gue seneng banget huhuhuu.. Yaiyalah bisa sekosan sama Bang Chan yaampun huhuhu..

Terus pas tadi pertama dateng ke kosan, Bang Chan yaampun ihh galak-galak manja gimana gitu. Jadi makin pen meluk aja bawaannya:v

Terus anak sekijeu juga keknya pada baek-baek seru-seru. Syukur deh kalo gitu yuhuuu..

Lalu lalu, gue mau cerita tentang temen sekamar gue. Bang Woojin!

Agak bete gue sama dia. Keknya dia nggak seneng gitu sekamar sama gue. Baru kenal geh udah marah-marah aja. Mana ngeri banget ih gue, badannya gede.

Entahlah gimana kedepannya nanti sama Bang Woojin. Ya semoga aja lama-lama nyaman ya. Kalo nggak nyaman ini kan nggak enak jadinya. Tapi mendingan gue sekamar sama Bang Woojinkim sih daripada Bang Woojinpark. Kalo sama Bang Woojinpark nggak bisa tidur gue dengerin bacotan dia mulu. Yaudahlahya syukuri aja apa yang ada. Hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik.

****

*Catatan Hati Seorang Woojin*

Hai semuanya. Nama gue Kim Woojin.

Daehwi ya? Emm, gimana yaa, sebenernya gue agak risih sekamar sama dia. Nempelin gue mulu. Mana dia pake rangkul-rangkul gue segala lagi, kan gue geli. Cewek gue aja nggak pernah sembarangan rangkul-rangkul gue. *ya kan gue belom punya cewek.

Mana dia itu nanyain Chan mulu. Kasian gue sama Chan. Kalo dia ditempelin Daehwi kek gue gitu gimana? Sebenernya bukan cuma kasian sama Chan, lebih kasian ke Daehwi juga gue. Ya kalo dia makin dijudesin Chan? Di tatap tajem mulu sama Chan? Takut kali adaan. Nti kabur dari kosan kan berabe. Sekijeu pula yang disalahin.

Yaudah sekian mengenai kesan gue untuk Daehwi. Semoga gue bisa akur dah ama dia.
*TBC*

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang