5-Kamar 2

8.3K 1K 126
                                    

Seorang pria berjalan menuju kamarnya sambil terus komat-kamit bak ngucap mantra.

"Yaallah semoga temen sekamar gue enak yaallah. Umurnya diatas gue nggak papa yaallah asal nggak galak kek Bang Chan yaallah. Nti gue disuruh masak yaallah. Kan Hyunjin lelah yaallah. Nanti kalo Hyunjin lelah kegantengan Hyunjin berkurang yaallah."

Serah wong tamvan sajalah.

Hyunjin buka pintu kamarnya pelan, lalu ia ngintip sedikit kedalam kamarnya kek maling. Padahal ini kamar kamar dia.

Hening. Sepi. Hyunjin nggak ngeliat satupun makhluk didalem sana.

Hyunjin tau kok, pasti temen sekamarnya ngasih kejutan biar dia penasaran siapa yang jadi temen sekamarnya. Hyunjin nggak bego-bego banget kok.

Hyunjin langsung menuju ke lemari. "Pasti salah satu nyumput disini. Firasat orang ganteng mah selalu tepat."

Ia pun ngebuka lemari bajunya dan...

KOSONG.

"Mungkin di lemari yang masih kosong." batin Hyunjin.

Hyunjin beranjak ke salah satu lemari kosong untuk teman sekamarnya, lalu membukanya dan...

KOSONG

Pantang menyerah, Hyunjin buka lemari satunya dan..

KOSONG JUGA.

"Waduh, firasat orang ganteng lagi salah."

Hyunjin ngeliat ke sekeliling kamarnya. Keknya adem-adem aja, nggak ada tanda-tanda ada orang selain dia di kamar itu.

"Kemana sih temen sekamar gue?" gerutu Hyunjin.

Daripada bingung, Hyunjin tiduran ae di kasurnya sambil maen hp, liat-liatin chat masuk dari cewek-cewek yang suka godain dia. Ya diliatin doang, nggak dibales nggak di apa-apain. Dia juga nggak pernah ngeladenin cewek-cewek yang ngejer dia. Males banget kata Hyunjin.

Lagi asyik-asyiknya Hyunjin cekikikan sambil bergumoh ria bacain chat gadis-gadis centil, pintu kamar terbuka dan...

"HYUNJIN!"

Refleks Hyunjin nengok.

"Eh, Bang Daniel, Bang Ong."

Hyunjin langsung bangun dan nyamperin Ong dan Daniel. "Kita sekamar bang?"

"Ho'oh. Gue sama Daniel disini." ujar Ong.

Hyunjin tersenyum lebar. Seneng banget si Hyunjin. Iyalah, siapa sih yang nggak kenal sama Daniel sama Ong?

"Yaudah bang, nyantai aja ya di kamar ini." ujar Hyunjin yang dibalas acungan jempol dan senyum manis oleh Daniel.

"Lo juga nyantai aja ya sama kita. Wah kamar para visual nih." ujar Ong.

"Iya bang, bener banget." ujar Hyunjin puas. "Btw kalian darimana bang?"

"Keliling-keliling sini aja." ujar Daniel. "Bang nyusun baju yok."

"Yok!" Ong pun menerima ajakan Daniel menyusun barang-barang mereka. Mereka pun asyik berdua sampe nggak tau kalo Hyunjin manggilin mereka daritadi.

"Yaelah beneran nggak denger apa pura-pura nggak denger sih." gerutu Hyunjin.

"Bang.. Bang.. Bang Ong! Bang Daniel!" panggil Hyunjin lagi dengan suara keras.

Alhamdulillah, mereka nengok juga akhirnya.

"Kenapa jin?" tanya Daniel.

"Bang, lo jual sepatu--"

"Oh, sepatu. Daniel jual kok. Bisa cek aja ig gue atau ig Daniel. Disitu lengkap kok." samber Ong.

"Kalo udah dapet model yang lo suka, tanya aja ke gue langsung." lanjut Daniel. Setelah itu mereka kembali melanjutkan perbincangan masing-masing.

"Yaelah, ngomong aja belom kelar. Kance kentel banget pasti. Semoga gue betah lah walau sering dikacangin."

****

*Catatan Hati Seorang Hyunjin*

Hai! Berjumpa lagi dengan cogan sekijeu pemirsaaa..

Jadi gini, gue mau cerita tentang temen sekamar gue.

Waktu gue tau gue sekamar sama Bang Ong Bang Daniel, rasanya behhh. Tekejoed diriku.

Siapa sih yang nggak kenal mereka? Sekomplek kosan juga tau sama mereka.

Bang Daniel behh, paling terkenal seantero kosan. Ganteng, manly, sexy, kalo senyum manis, bisa b-boy juga. Paling jago yeoreojwo yeoreojwo hati cewek. Apalagi usahanya paling terkenal. Sekomplek kosan kalo nyari barang apa aja tujuannya ke Bang Daniel. Apalagi jelly nya, enak banget.

Bang Ong? Nggak kalah tenar juga sama Bang Daniel. Pelawak tapi keren lah. Dia juga aktor. Ganteng pula. Yang terkenal dari dia juga salah satunya tai lalat nya di pipi yang bentuk bintang gitu. Tuh lalat berseni juga ya.

Tapi tapi tapi, yang gue nggak suka itu mereka berduaaaaaaaannnn muluuu. Sumpah gue sering dikacangin. Ya mungkin mereka memang kance kentel lah, tapi ya kan di kamar ada gue juga. Ya ajak gue ngobrol kek sekali-sekali.

Yaallah, tabahkan hamba-Mu yang tampan ini yaallah. Aamiin.

****

*Catatan Hati Seorang Ong*

Halo semuanyaaa.

Nama gue Ong Seongwoo, bukan Hong Seongwoo, bukan juga Gong Seongwoo. Panggilan gue Ong, gue nggak suka bengOng, sayur yang gue suka terOng, gue paling takut bencOng, gue nggak melihara meOng, gue--oh maap gue keasyikan.

Kesan gue di kosan baru: jeongmal, jinjja, wanjeon, real, heol, DAEBAKKKK! Kosannya gede banget. Kesan gue sama temen sekamar: jeongmal, jinjja, wanjeon, real, heol, DAEBAKKKK! Si Hyunjin, terkenal banget sekomplek kosan. Asli gantengnya kebangetan. Bibirnya juga behh, cipokable banget. Nggak tau sih ya gimana sikap aslinya gue belom tau banget. Tapi ya biarinlah, seiring waktu juga tau. Yang penting gue sekamar sama Daniel yeayy!

****

*Catatan Hati Seorang Daniel*

Kosan baru ya? Kosan baru ini bagus, lebar, luas, enaklah. Anak-anak sekijeu juga keknya pada enak-enak. Ya enaklah mereka semua umurnya dibawah gue semua hehehe jadi enak. Enak ngapain? Bukan enak nyuruh-nyuruh ya, enak nawarin dagangan-dagangan gue hehehe.

Hyunjin? Iya dia temen sekamar gue. Hmm, gimana ya. Ganteng sih anaknya hehehe, anaknya juga keknya baek kok. Yaudahlah ya semoga dia nggak aneh-aneh biar gue betah sekamar dia. Yang terpenting sih gue sekamar sama Bang Ong lah hehehe.
*TBC*

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang