30-Tumbang

4.5K 514 85
                                    

"FELIX BURUAN ANJIR LAMA BANGET LO UDAH KEK PUTRI SOLO! BURUAN KAMPRET! TELAT MAH MAMPUS KITA!" teriak Jisunghan nggak nyelo sambil gedor-gedor pintu kamar Felix.

Jisunghan kesel banget, soalnya daritadi dia ngetok-ngetok pintu kamar Felix nggak dibukain juga. Si Felix juga belom keluar dari kamarnya. Belom siap katanya si Felix.

Untungnya Sungwoon udah nggak ada di kamar. Kalo Sungwoon masih di kamar juga mana berani Jisunghan teriak-teriak gitu.

"FELIX! LO LAGI NGAPAIN BUSETDAH LAMA AMAT! KALO TELAT KITA DIMARAHIN PAK BAEKHO GILA! LO TAU KAN DIA BENCI SAMA ANAK IPS, BISA MAMPUS KITA LIX!"

Felix yang masih nyiapin bukunya didalem kamar menghela nafas kasar. "SABAR ANJAY! LO SEMENTANG UDAH PUNYA PACAR DOYANNYA DATENG PAGI! GUE LAGI NYIAPIN BUKU!"

"MAKANYA NYIAPIN BUKU ITU DARI MALEM! BUKANNYA PAGI-PAGI!" kata Jisunghan yang masih aja teriak dari luar.

"SUKA-SUKA GUE LAH! BUKU-BUKU GUE!"

Felix langsung gercep masukin buku pelajarannya. Saking buru-burunya dia sampe salah liat jadwal dan nggak sadar kalo dia malah bawa pelajaran untuk besoknya.

Felix ngeliat silverking dari Minhyun yang masih tergeletak di mejanya. "BUAT DIA AJALAH." kata Felix sambil langsung masukin coklat itu.

Felix keluar dari kamar dan mendapati muka bete Jisunghan. "YAUDAH YOK BURUAN!"

"IYALAH BURU! UDAH SIANG!" kata Jisunghan dan langsung jalan ngeduluin Felix.

Felix cemberut aja. Dia berpikir semenjak Jisunghan pacaran, dia jadi seneng dateng pagi dan selalu ngeburu yang laen. Contohnya kek sekarang, Jisunghan ngeburu Felix untuk berangkat.

Begitu Jisunghan dan Felix turun, anak sekolahan yang laen langsung pada berdiri.

"Lama banget kali lo? Ngapain ajadah?" tanya Hyunjin.

Felix diem aja. Udah bete soalnya.

"Yaudahlah buru berangkat, dah siang." kata Guanlin.

Mereka pun jalan menuju keluar kosan.

"Lix, bawa rotinya nih makan dijalan." kata Changbin sambil ngasihin dua roti yang udah diolesin selai kacang.

Felix ngegeleng. "Nggak lah bang." katanya pelan dan langsung jalan nyusul yang laen.

Jihoon yang lagi sarapan bareng Changbin ternganga. "Itu beneran Felix? Tumben."

"Lagi bete tuh dia, makanya bacotnya ilang. Dia kalo lagi takut, bete, atau sedih kek gitu tuh."

"Bete kenapa? Tumbenan Felix bete. Biasanya kan dia ceria mulu."

"Ada lah, lagi bete sama orang dia. Felix mah gitu orangnya. Ceria mulu. Sekalinya bete kek gitu."

"Oh, yaudahlah gue tiap hari mau buat dia bete aja. Biar dia nggak ngebacot."

Changbin langsung melotot. "HEH, AWAS AJA LO! KALO LO BERANI NYAKITIN FELIX GUE TAMPOL LO!"

"Widih galak juga lo."

"HEH GUE NGGAK MAEN-MAEN YA!"

"IYA IYA BIN! ALLAHUAKBAR! NGGAK BAKAL GUE NYAKITIN FELIX KESAYANGAN LO ITU!"

***

Akhirnya para anak sekolahan sampe juga di sekolahan. Dan mereka nyampe jam setengah 8 kurang gaiss.

Untungnya aja pas mereka lagi di bus, ujan turun. Deres banget aslii. Kalo ujan deres kek gini biasanya gerbang sekolahan tetep ngebuka, nggak bakal ditutup jam 7.15. Guru juga masuknya suka telat kalo ujan kek gini.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang