Daehwi lagi majang di pintu kosan. Soalnya ada anak-anak uenbe di depan kosan wonokijeu lagi pada maen taplak.
Di depan kosan wonokijeu memang paling adem, pokoknya paling kane lah kalo untuk maen. Ya biasanya sih anak-anak komplek kosan kalo maen ke lapangan. Tapi kan kalo maen taplak nggak kane di rumput-rumput, jadilah mereka maen didepan kosan wonokijeu.
"Eh, giliran Bang Jun nih. Bang Juunn!! Semangaatt!" teriak Daehwi heboh.
Jun diem aja, yang nyaut malah Kijung.
"DIEM WOY UPIL BADAK!" teriak Kijung. Iya Kijung ini temen sekelas Daehwi, makanya berani ngatain.
"WKWKWK UPIL BADAK? YANG NYELIP DI IDUNG BADAK ITU? YANG BERLENDIR ITU? HAHAHAHA." kata Marco.
"Anjir dah kek Felix aja lu!" gerutu Daehwi.
Lagi bete-betenya Daehwi, dia ngeliat cowok boti. Mana yang bawa babang godek pula.
Daehwi ngakak heboh. "Anjir babang godek ternyata nyabe juga. Cabe-cabean dasar."
Tawa Daehwi mulai ilang begitu motor itu masuk ke pekarangan kosan wonokijeu. "Lah kok kesini?" tanya Daehwi heran.
Begitu Daehwi ngenalin... "BAEJIN?!! YAGUSTI LO KENAPA?"
Iya itu Baejin sama Seungmin. Baejin duduk ditengah sementara Seungmin duduk di belakang megangin Baejin.
Baejin sama Seungmin tadi memang keluar, katanya mau ke tetamaret si Baejin mau beliin Seungmin eskrim yang dijanjiin kemaren.
Seungmin pelan-pelan bantu Baejin turun, abang godeknya juga ikut bantuin Seungmin. Sampe belum buka helm ni abang.
Daehwi ngeri ngeliat lutut Baejin kanan-kiri bonyok gitu, celana jeans panjang yang dipakenya aja sampe robek lututnya.
Baejin pun berjalan masuk dengan dipapah abang godek di sebelah kanannya dan Seungmin disebelah kiri.
Daehwi langsung buka pintu kosan lebar. "Ayo bang buruan bang. Ini temen saya taro di sofa itu aja."
"WOOYY! TOLONG WOYY! BAEJIN CEDERAA! BAEJIN CEDERAAAAAAAAAA!" teriak Daehwi di dalem kosan.
"Bacot sih wi." omel Baejin.
"BAEJIN CEDERA WOYY!! TURUN WOYYY!!" teriak Daehwi lagi.
Chan langsung turun denger bacot Daehwi. Dia tadinya lagi di kamar Minho, nemenin si Minho yang jalannya masih pincang-pincang. Sementara si Minho tetep di kamar, disuruh Chan jangan kemana-mana.
Iya Chan doang. Kosan lagi sepi soalnya.
Jisung leader sama Ong lagi syuting. Yang satu syuting rumpi, yang satu syuting pesbuker.
Minhyun lagi ada pemotretan bareng Hyunbin anak jebeje.
Sungwoon lagi ngajar nyanyi anak tk yang mau ngikut lomba nyanyi pas agustusan.
Jaehwan lagi ada majelis ta'lim di kosan produs empat lapan. Dia dah otw dari jam 6 tadi dahal acara baru mulai jam 10. Katanya mayan bisa cuci mata, mau ketemu Matsui Jurina pula. Tapi dia nggak tau aja kalo Jurina dah out pemirsa:")
Daniel lagi mantau ke pabrik jelly nya. Sekalian survey barang dagangan yang laen.
Woojinkim sama Jihoon lagi makan ayam. Lagi akur mereka jadi makan bareng.
Changbin sama Felix lagi maen bareng.
Jisunghan sama Woojinpark lagi ngancurin dunia dan seisinya dengan kebobrokan mereka.
Hyunjin lagi nge-gym.
Jeongin lagi ke paud, belom pulang. Iya Jeongin kalo lagi liburan memang ke paud.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...