Apa kabar Mondy putra bei Iskandar? Lama tak bertemu!
📍Company MB Grup ~Bandung
NAMA nya Riayana Aletha Pricillia karyawan MB Grup yang pekerja keras, cekatan dan mempunyai pesona yang cantik membuat para kaum Adam mengagumi nya.
Keseharian nya di kantor membuat ia sangat sibuk bahkan waktu untuk istirahat sebentar saja tidak punya, pada saat jam makan siang ia selalu melewati nya bahkan ia hanya minum dua gelas kopi di pagi hari dan siang hari.
#toilet
Kebiasaan rutinitas setelah jam pulang kantor raya dan sahabat nya dari jaman ia kuliah sampai masuk kantor bareng-bareng mereka selalu dandan untuk merapihkan tampil mereka sebelum pulang ke kantor."Vin, minta bedak dong, punya gue lupa gak di bawa"ucap raya kepada sahabat nya yang berada di sampingnya ialah Davina
"Ambil aja, biasanya juga gak pernah bilang"balas Davina perempuan berambut pendek yang mempunyai wajah imut.
Setelah selesai berdandan mereka berdua keluar dari toilet, Seoarang laki-laki bertubuh gemuk menghampiri Raya dan Davina. "Weits ada gempa"ledek Davina diiringi tawa.
Pria bertubuh gemuk itu menarik nafas nya yang terengah-engah karena berlarian "lo habis lari maraton"lagi-lagi Davina meledek nya hingga tertawa terbahak-bahak.
"kalian udah baca pengumuman yang heboh, cetar, membahana, bombastis seantero dunia belum?"tanya laki-laki tersebut dengan cepat secepat kilat.
Raya dan Davina hanya bisa melongo melihat tingkah pria dihadapannya ini yang super duper alay."memang nya pengumuman apa tob?"tanya raya balik, kepada teman nya Tobi Albert.
"Mending kalian liat sendiri noh di depan kantor"jawab Tobi, Raya dan Davina langsung kedepan kantor untuk melihat pengumuman yang di maksud Tobi.
Tapi setibanya disana Tobi malah menghalangi kertas pengumuman dengan tubuh gemuk nya. "maksudnya apa nih?minggir gue mau baca"nada suara Davina meninggi.
Tobi memajukan bibirnya kedepan, tobi menggeser tubuh nya perlahan, Raya dan Davina membaca pengumuman dari atas sampai bawah dan membuat kedua nya tercengang kaget.
Raya dan Davina menelan ludah nya dengan susah payah "17.15 kumpul di ruangan pak bos"baca Davina di akhir pengumuman yang tertempel di manding perusahaan.
Maksud dari pak bos adalah manager di perusahaan raya dan Davina bekerja.
"17.15?"raya melihat jam di tangan nya pukul 17.21 "sekarang pukul 17.21?kita harus apa?"tanya raya panik."iya udah ayo kita ke ruangan pak bos"davina menarik tangan Raya sambil berlari.
"woi! suee ! tungguin napa, kok gue di tinggal"teriak Tobi mengikuti dari belakang.
Raya dan Davina membuka pintu, diam didepan pintu beberapa saat, tiba-tiba tobi menubruk Raya dan Davina hingga mereka terjatuh. "Tobi"teriak Raya dan Davina bersamaan dengan nada geram.
"sorry"
Bos manager yang memegang perusahaan Company MB Grup mendekati ambang pintu, Raya dan Davina buru-buru bangun"17.24 kalian bertiga terlambat sembilan menit"ucap bos Mr. Kade melihat jam di tangan nya.
"maaf bos"jawab mereka barengan.
"masuk kedalam dan tutup pintu nya"suruh Mr. Kade dengan tegas.
Didalam ruangan Mr. Kade ada lima orang dua perempuan yang tentunya Raya dan Davina dan tiga orang laki-laki salah satu nya Tobi. "kalian tau alasan kalian di panggil kesini?"tanya Mr. Kade duduk di meja kerja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...