BEI kembali ke ruang tengah dengan wajah yang pucat, ia duduk di sofa pikiran dan hati bei sekarang tidak tenang karena ancaman abay tadi.
Mondy melihat ada yang aneh dengan papah nya setelah keluar dari toilet "pah"panggil Mondy.
Bei tidak menyahut panggilan Mondy.
"Pah, papah"panggil Mondy lagi.
"Huh.. iya ada apa?"bei tersadar dari lamunannya.
Abay kembali ke ruang tengah dengan wajah penuh kemenangan "oh iya karena sudah malam apa sebaiknya kita pulang saja" pamit abay.
"Kasian pak bei Iskandar ia sepertinya kurang enak badan, pak bei harus banyak istirahat"lanjutnya.
Mondy mencegah keluarga raya untuk pergi "Tapi sebelumnya ada pengumuman penting yang ingin Mondy sampaikan sama kalian"
"Silahkan" timpal abay.
Mondy menghela nafas"Pertama-tama makasih buat ibu, kak abay dan raya yang sudah datang di acara makan malam ini" ucap Mondy.
"Kedua saya berniat untuk mempersunting putri ibu , Raya Aleta Pricilla untuk jadi istri saya"kata Mondy mengembangkan senyumnya.
Indira terkejut mendengar pernyataan Mondy "um.. kalau ibu terserah raya saja" balas Indira "bagaimana apa kamu terima lamaran Mondy?"tanya Indira.
Raya tersenyum mengangguk mantap "iya raya terima"
"Karena raya sudah menerima kapan rencana pernikahannya akan di laksanakan?"tanya abay.
"Rencana nya dalam waktu dekat ini, bulan ini"
"Apa tidak terlalu kecepatan"ucap bei buka suara.
Mondy menggeleng "tidak, masih ada waktu tiga Minggu lagi untuk mempersiapkan pernikahan bagi Mondy itu sudah cukup"
"Bagaimana Ray, kamu setuju kita menikah bulan ini?"tanya Mondy memastikan.
"Um.. aku" raya bingung harus jawab apa, pasalnya ia ingin abay menikah duluan, ia tidak mau melangkahi kakak nya
"Iya keluarga kami setuju" jawab abay mewakili raya.
"Alhamdulillah"
***
Pulang dari rumah bei Iskandar, raya masuk kedalam kamar abay "kak" panggil raya."Kenapa?"
"Kok kakak setuju sih, padahal kan raya tuh ingin kakak duluan yang nikah" kata raya.
"Ray, kakak gak masalah kok di langkahin, oh iya jangan lupa ada syarat langkahan, kamu harus kasih kakak sesuatu" balas abay mengacak-acak rambut raya.
"Apa syarat nya"
"Nanti kakak kasih tau waktu kamu udah nikah"
Raya penasaran apa syarat yang di maksud kakak nya "oke"
***
H-3 sebelum opening suite montel Mondy Selaku CEO melakukan meeting kembali dengan pegawai nya.
Di sebuah ruang mereka sudah berkumpul, Mondy membawa satu tamu spesial yang akan membantu hotel nya nanti setelah dibuka.
"Silahkan perkenalkan diri anda" suruh Mondy yang duduk di tengah.
"Perkenalkan nama saya chef Aldo Mahendra" ucap pria berumur 31 tahun ini.
"Jadi chef Aldo ini nanti yang akan menyediakan makanan kita di hotel, menu inovatif yang akan di kembangkan oleh chef Aldo ini belum ada di hotel lain" jelas Mondy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...