52 : Eps spesial of Fauzan

1.2K 82 17
                                    

4 tahun yang lalu...

Bandara udara  internasional Soekarno-Hatta

Jovita meminta pihak rumah sakit tempat dimana Fauzan di rawat, untuk memindahkan anak nya karena Jovita ingin Fauzan di tangani oleh rumah sakit yang lebih besar.

Diam-diam Jovita membawa Fauzan ke bandara tanpa sepengetahuan bei Iskandar dan yang lainnya, Jovita membawa Fauzan ke luar negeri yaitu ke Singapura.

Flashback on...

Di penerbangan benar dengan dugaan mondy pasti ada bodyguard mama nya, raya dan mondy menghampiri bodyguard yang sedang membawa Fauzan.

"Bisa kalian minggir saya harus menemui adik saya" pinta mondy masih baik-baik.

"Maaf pak, Bu bos melarang untuk siapapun yang mendekati anak Bu bos"

"Bagitu" mondy menjentikkan jarinya kode mondy untuk bodyguard nya.

Empat bodyguard mondy langsung melawan bodyguard mama nya yang berjumlah lima orang.

Raya dan mondy masuk kedalam pesawat, disana raya dapat menemukan fauzan yang  masih sama belum sadarkan diri, melihat kondisi fauzan yang seperti ini membuat raya menangis " fauzan aku mohon buka mata kamu"lirih raya menangis sambil menggenggam tangan fauzan"maafin aku Fauzan"lanjutnya.

Mondy mendapatkan telepon dari Melvin kalau mama nya menuju kesini "Ray ayo pergi, mama aku sedang perjalanan kesini" ajak mondy.

"Sebentar Mon"

Raya memegang pipi lembut Fauzan "dimana pun kamu tinggal, kamu harus tetap bahagia"lirih raya pada telinganya Fauzan, ia tak bisa menghentikan tangisannya.

Raya akhirnya turun dari pesawat, sebelum turun mondy menatap Fauzan dan berbisik pada telinganya "cepat bangun, dan kembali dengan selamat" lalu mondy menyusul raya yang sudah lebih dulu turun.

Begitu terkejut nya mondy melihat ada mama nya, dan lebih terkejut nya mondy Melihat raya ada di tangan bodyguard mamanya "berani sekali kamu berbuat keributan disini" ucap jovita marah.

"Mah.. tolong lepasin raya" pinta mondy.

Jovita menyuruh bodyguard nya untuk melepaskan raya, raya berlari kearah mondy "saya maaf kan kesalahan kalian, anggap saja ini pertemuan terakhir kalian dengan fauzan"

"Mama mau bawa Fauzan kemana?"tanya mondy.

"Bukan urusan kamu, paham" Jovita naik keatas pesawat.

"Mondy berhak tau mama bawa adik mondy kemana"teriak mondy karena Jovita sudah masuk kedalam pesawat.

Mondy memegang kedua bahu raya membawa raya agar menjauhi pesawat yang akan segara terbang.

Flashback off...

Selama 3 bulan di Singapura Fauzan banyak perkembangan mulai dari tangannya yang bergerak.

Beberapa Minggu kemudian Jovita mendapatkan kabar dari Suter yang merawat Fauzan dari awal, ia merasa bahagia setelah tau kabar tentang Fauzan sadar, ia segera memesan tiket untuk menemui anak kesayangan itu.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang