Note: banyak sekali yang tanya kapan Ramon bersatu?
Author: kalau kalian mau bersabar pasti Ramon akan bersatu kok tenang aja,sesuai dengan judul cerita me with you again " aku bersamamu lagi" .
Alasan kenapa Ramon belum bersatu:
1. Mondy dan jenny masih terikat dalam pertunangan.
2. Keluarga Iskandar belum bisa merestui
3. Mondy harus menyelesaikan masalah keluarganya dan jenny terlebih dahulu.
Jadi sekali lagi author tegaskan sabar kalau mau liat Ramon bersatu biar cerita nya panjang hehe.
Happy reading all!
MELVIN membawa raya kesebuah hotel tempat ia menginap, mondy menunggu di lobi sambil menikmati moccha latte di siang hari yang cerah tidak dengan suasana hati nya saat ini.
Mondy melihat kedatangan Melvin dan raya yang sedang menghampiri nya, "kamu boleh tinggalkan kami berdua"ucap mondy setelah Melvin ada di hadapannya.
"Baik pak"
"Pak mondy ngapain kesini jauh-jauh cuma mau ketemu saya? Kan saya udah pamitan"ucap raya dengan jutek.
"Kalau pak mondy ada yang ingin di bicarakan dengan saya, cepat katakan, karena ini masih jam kantor saya masih banyak kerjaan"lanjutnya."Maaf, kamu ternyata terlalu pede, saya datang ke Bandung karena perjalanan bisnis, tapi gak masalah kalau kamu anggap saya kesini untuk menemui kamu"kata mondy meledek raya.
Muka raya langsung malu saat mendengar nya, raya berdehem "terus pak mondy ngapain suruh saya kesini?"
"Kamu tau pribahasa, 'sambil menyelam minum air' itu pribahasa yang pas untuk saya saat ini"jawab mondy mengembangkan senyumannya.
"Itu kan sama saja pak mondy ingin ketemu saya"
"Tapi kan tetap saja tujuan utama saya ke Bandung untuk bisnis"goda mondy.
"Ishh..ngalah sama saya kenapa sih"teriak raya kesal hingga membuat para tamu hotel yang ada disekitar mereka, melihat ke arah mereka berdua.
"Oke"balas mondy menahan tawa nya, melihat tingkah gemas raya.
"Dasar nyebelin"raya pergi namun mondy mengejar raya dan mencegah raya pergi.
"Kita belum selesai bicara"
Raya memasang muka cemberut "sebelum pak mondy bicara, saya mau tanya, apa pak mondy yang suruh ibu Direktur untuk terima saya kerja?"
"Iya"
"Kenapa? Kenapa pak mondy melakukan itu? Pak mondy tau karena pak mondy melakukan itu, saya di sindir sama ibu direktur"
"Alasan saya melakukan itu karena kamu berhak kerja di sana, ibu direktur yang sudah melanggar peraturan kantor, kamu sudah mendapatkan surat pernyataan resmi dari saya, dan saya minta maaf karena saya kamu mendapatkan sindiran dari ibu Direktur"ucap Mondy menjelaskan yang sebenarnya.
Kekesalan raya terhadap mondy beberapa menit yang lalu, kini berubah menjadi lebih tenang "pak mondy tidak perlu minta maaf, saya yang salah, maaf karena saya tidak tau cara nya berterimakasih sama pak mondy"
"Saya tau kamu pasti kesal sama mamah saya, karena itu saya sebagai anak nya minta maaf"
"Iya saya maaf-in"
"Ngomong-ngomong pak mondy mau bicara apa?"tanya raya.
"Saya ke kantor kamu, tapi katanya kamu pergi sama cowok muda? Siapa cowok muda itu kalau boleh saya tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...