SELAMA mondy pergi ke amerika untuk perjalanan bisnisnya, raya di beri tugas cukup berat karena harus mengurus banyak pekerjaan,tapi ia juga diberi kuasa penuh untuk perusahaan company MB Grup raya di percaya untuk mengurus perusahaan selama direktur dan asisten direktur pergi ke luar negeri.
Di perusahaan raya di bantu oleh Mr. Toha jika ada yang raya tidak mengerti raya selalu konsultasi sama Mr. Toha.
Saat raya lagi sibuk dengan pekerjaan nya, tiba-tiba di hadapan meja kerja raya ada seorang perempuan "hai"sapa perempuan tersebut.
Raya melihat perempuan itu dari atas sampai bawah,"maaf mbak mau cari siapa? Kalau Mbak mau cari pak direktur beliau sedang tidak ada di kantor,beliau sedang melakukan perjalanan bisnis keluar negeri"ucap raya dengan ramah.
"mbak? Jangan panggil saya mbak, panggil saya jenny"Perempuan itu mengambil kursi lalu duduk di depan raya.
"saya kesini bukan untuk bertemu pak direktur, tapi saya kesini mau ketemu sama sekretaris pak direktur"kata jenny menjelaskan maksud tujuan nya datang ke kantor.
Raya mengerutkan kening nya tak mengerti "ketemu saya? tapi Ada apa?"tanya raya heran.
"bagaimana kalau kita bicara sambil minum kopi "bukan nya menjawab jenny malah mengajak minum kopi.
"Maaf saya tidak bisa, saya sedang banyak pekerjaan"tolak raya.
Jenny melihat jam ditangan nya"lima menit lagi waktu nya makan siang, sudahlah kamu tinggalkan dulu pekerjaan kamu ini"bujuk jenny dengan muka yang memelas.
Raya terdiam, jenny berdiri dan langsung menarik tangan raya keluar dari ruangan membuat raya terkejut.
"Maaf jenny tapi tolong lepaskan tangan saya, saya tidak bisa keluar kantor sebelum pekerjaan saya selesai" ucap raya ia takut kena marah.
"Udah jangan membantah, semuanya biar saya yang urus" balas jenny meyakinkan raya.
"Masuk" suruh jenny
Raya masuk kedalam mobil, jenny yang mengendarai mobil nya.
Jenny ini cantik, anggun, kaya, ia sangat serasi bila di sandingkan dengan mondy batin raya menatap jenny yang sedang mengemudi.
Mobil nya aja pasti milyaran ucap raya dalam hati.
Mereka telah sampai di salah satu cafe mereka masuk kedalam"pelayan"panggil jenny pelayan cafe mengahampri meja jenny "kamu mau pesan apa?"tanya jenny melihat menu di cafe.
Raya melihat menu minuman di cafe"hot chocolate"jawab raya sungkan.
"pesan americano 1 hot chocolate 1"
"baik, ada tambah lagi?"tanya pelayan.
"Tidak"
Tak lama menunggu minuman datang."silakan diminum saya traktir"kata jenny berusaha menciptakan suasana yang akrab diantaranya.
"makasih"
"Maaf ya, soal pertama kali kita ketemu itu gak etis banget kelihatan nya"kata jenny tersenyum simpul.
"Iya, tidak masalah" balas raya kaku.
"Saya boleh tanya sesuatu" jenny meminta izin terlebih dahulu.
"tanya apa?"
Jenny terdiam sebentar "ini soal hubungan kamu sama mondy, kamu benaran pacar nya?"tanya jenny pelan, ia ragu-ragu untuk bertanya.
Sontak membuat raya tersedak "bukan"jawab raya spontan.
"tapi mondy bilang kamu pacar nya?"
Raya menghela nafas "saya juga gak tau kenapa pak direktur bilang gitu, tapi saya hanya anggap pak direktur itu sebagai atasan saya,bos saya"balas raya meyakinkan jenny.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...