Sejak kejadian itu pikiran-ku mulai tak beres.
apa yang membuatmu istimewa sampai-sampai kau terus ada di pikiran ku...SEJAK semua orang tau mondy jomblo para kaum hawa terus saja mengikuti mondy, seperti perempuan yang satu ini Sandra adkia dia kelas 12A satu kelas sama mondy, entah mungkin urat malu nya sudah putus, dia nempel terus sama mondy, kemana mondy pergi dia selalu ada.
Mondy menghentikan langkahnya "sandra udah berapa kali gue bilang jangan ikuti gue lagi"bentak mondy mulai risih.
Ini sudah peringatan yang ke enam kali nya mondy minta perempuan gak jelas di hadapan nya ini untuk menjauh. "kalau aku gak mau"balas sandra.
Mondy menghela nafas beratnya "kalau lo berpikir gue jomblo karena udah putus sama sasya lo salah, karena gue udah punya pacar sekarang, jadi gue mohon lo hargai itu."ucap mondy berusaha sabar.
"pacar? Siapa?dia masih sekolah? Sekolah dimana"tanya sandra bertubi-tubi sekaligus penasaran.
"bukan urusan lo untuk tau"jawab mondy dingin.
"aku gak bakal pergi sebelum kamu bawa pacar kamu ke hadapan aku"tantang sandra.
Mondy kepikiran dengan seseorang, mondy menarik tangan sandra membawa nya kesebuah kelas dan berhenti di salah satu meja "dia pacar gue"kata mondy merangkul Seoarang perempuan yang ada di samping nya.
"hah"ucap perempuan tersebut kaget.
Sandra tak percaya"bohong"
"lo minta gue buat bawa pacar gue kehadapan lo, sekarang gue udah bawa pacar gue, lo bilang bohong"ucap mondy tak habis pikir.
Mondy berbisik kepada perempuan yang mondy akui sebagai pacar nya "lo harus nurut sama apa yang gue bilang".
"sayang perempuan ini nempel terus sama aku kayak cicak, aku harus gimana sayang, padahal aku udah bilang berkali-kali sama dia untuk jauhin aku"kata mondy masih merangkul perempuan itu.
Perempuan yang mondy akui pacar nya adalah Raya, raya dan mondy saling bertatapan satu detik, dua detik, tiga detik, raya mengalihkan pandangnya ke sandra"oh jadi perempuan ini, suka ganggu kamu sayang"decak raya sambil geleng-geleng kepala "gak tau malu yah sayang"lanjutnya.
Raya mengulurkan tangan kanan nya "kenalin nama gue Raya pacar mondy
Dan mulai sekarang lo jangan ganggu mondy lagi, karena mondy milik gue"ucap raya tersenyum meremehkan.Merasa malu Sandra lalu pergi dengan muka kesal,Semua anak di kelas raya pada melihat kearah mereka berdua, raya menarik tangan mondy keluar dari kelas nya.
Raya membawa mondy ke sebuah lorong sekolah"wih keren tadi acting Lo cocok jadi artis"puji mondy tepuk tangan.
"maksudnya lo apa bilang gue pacar lo?"tanya raya marah.
"mulai sekarang lo pacar gue"jawab mondy dengan entengnya membuat raya kaget.
"ishhh..lo stres yah, apa perlu gue bawa lo ke rumah sakit jiwa"ucap raya mengulang perkataan mondy waktu di kantin.
"wuuhh.. Itu kata kayak gak asing di telinga gue yah, gue pernah dengar tapi dimana yah"mondy pura-pura tidak tau.
"itu perkataan lo waktu di kantin bege"timpal raya dengan jutek.
"udalah lo nikmati aja jadi pacar gue"
"gue lebih baik di tampar dari pada harus jadi pacar lo"sewot raya.
Mondy menempelkan jari telunjuk nya ke kening raya turun kebawah dan berhenti di hidung raya "lo tau,cewek pertama yang nolak jadi pacar gue itu adalah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomansaPertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...