5: JAMUAN KELUARGA.

3.3K 226 43
                                    

Happy reading all!!
Jangan lupa Vote sebelum membaca, komentar setelah membaca terus support karya author.

WAKTU nya jam makan siang mondy menutup laptop nya, meraih jas nya yang ada di kursi kerja nya dan memakai nya.

Mondy keluar dari ruangan nya, Melvin menghampiri mondy "pak mondy mau kemana?"tanya Melvin.

"saya ada janji makan siang di luar"jawab mondy "oh iya kamu urus rapat kali ini karena saya kemungkinan gak akan balik lagi ke kantor"ucap mondy sebelum pergi.

"baik pak"

Raya menunggu di depan lobby kantor tak lama kemudian mobil hitam merek Aston Martin One-77 minum yang di pakai mondy saat ini bernilai dengan harga 1.85 juta dollar atau sebanding dengan 25 milyar rupiah.berhenti di depan lobby, kaca mobil terbuka perlahan, dan didalam mobil tersebut adalah mondy.

"masuk"suruh mondy.

Raya mengangguk dan segera berjalan kearah mobil mondy dan membuka pintu mobil dan duduk di sebelah mondy."pake seatbelt nya"ucap mondy dingin.

Raya memakai seatbelt nya, setelah itu mondy menginjak gas mobilnya pergi meninggalkan kantor.

Semua orang yang ada di lobby tercengang kaget melihat pemilik perusahaan pergi sama karyawan baru pindahan.

Didalam mobil mereka diam dengan pikiran nya masing-masing, keadaan hening raya tidak berani menyapa duluan ia alihkan pandangnya keluar kaca mobil.

Sedangkan mondy menatap lurus kedepan jalan raya, mondy ingin menegur raya lebih dahulu tapi ia bingung harus mulai dari mana,  banyak pertanyaan di kepala mondy yang ingin ia tanyakan kepada orang disebelahnya tapi ia memilih bungkam.

Sesekali mondy melirik kearah raya dan tersenyum, mereka telah sampai disalah satu restoran mewah di jakarta. Mereka turun dari mobil dan masuk kedalam restoran "wow restoran nya mewah banget pasti makanan nya mahal-mahal"gumam raya takjub.

Mondy dan raya memesan makanan raya melihat menu makanan dan membulatkan matanya melihat harga makanan nya gila satu porsi makanan diatas lima ratus ribu. Ucap raya dalam hati nya menelan ludahnya.

"kamu mau pesan apa?"tanya mondy menatap raya.

"hah"sontak raya kaget. "sama-in saja"jawab raya merasa sungkan.

"oke saya minta steak 2 minum nya smoothie 2"pesan mondy.

"baik saya ulang pesanan nya steak 2 smoothie2 itu saja ada tambahan?"ucap pelayan restoran dengan ramah.

"tidak"

"baik di tunggu pesanan nya"pelayan itu pergi.

Mondy menyandarkan tubuhnya di punggung kursi tangan nya ia lipat di dada,  arah matanya menatap raya. Andai kamu mau cerita alasan kamu meninggalkan aku itu kenapa, mungkin aku bakal berusaha mencoba memaafkan kesalahan kamu di sepuluh tahun yang dulu batin mondy.

Raya sadar di perhatikan mondy mengalihkan pandang nya ke arah lain. "saya gak menyangka kita di pertemukan lagi, apa ini takdir?"mondy akhirnya memberanikan diri untuk membuka omongan terlebih dahulu.

Raya menatap mondy, ia mengangguk "mungkin saja, kita gak tahu kan rencana tuhan kayak apa"raya membalas ucapan mondy.

"sepuluh tahun berlalu, apa kamu sekarang punya Pacar?"tanya mondy.

Raya diam sebentar "maaf pak, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena itu privasi saya"

Mondy mengangguk mengerti "saya anggap kamu belum punya pacar"

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang