Cinta bagi ku adalah merelakan meski itu menyakiti, ini saat nya aku melepaskan mu agar kamu bisa hidup bersama cinta sejati mu...
Jenny putri harimanJENNY sekarang merasa bingung dengan sikap mondy di dunia nyata dan dunia media sosial, sikap tunangannya itu bertolak belakang.
Untuk memastikan jenny mencari mondy untuk menanyakan kebenarannya, didalam kamar mondy ia tidak dapat menemukan tunangannya, ia pergi ke belakang dan ia melihat mondy lagi mengobrol sama Melvin.
Melvin memberikan handphone yang dulu mondy pernah kasih untuk ia berpura-pura menjadi mondy, Melvin lah selama ini yang membalas pesan chat selama jenny di luar negeri "karena jenny disini gue gak perlu lagi balas pesan dia kan"ucap Melvin.
"Hm, thanks udah bantu gue"
Sebelumnya Melvin sudah menghapus bersih chat nya dengan jenny.
Jadi selama ini yang balas pesan gue adalah Melvin bukan mondy batin jenny mata nya berkaca-kaca setelah mengetahui rahasia di antara mondy dan Melvin.
"Mon kalau gue boleh minta satu permintaan, gue mau Lo serius sama jenny, jangan Sakitin dia" pinta Melvin "kenapa gue bisa minta itu, karena selama gue balas pesan chat nya jenny dia orang nya baik, bahkan dia beberapa kali minta panggilan video call, tapi gue selalu beralasan untuk tidak melakukannya, dia ingin denger suara Lo, gue juga beralasan gak bisa melakukan karena yang dia mau itu Lo bukan gue" lanjutnya.
"Maafin gue karena udah membuat Lo terlibat dengan drama yang gue buat sendiri, gue juga lagi mencoba mencintai jenny, tapi hati gue gak bisa untuk berpaling dari raya" balas mondy.
"Dan benar apa kata Lo, jenny memang baik, maka dari itu gue gak bisa jadi milik nya jenny, gue gak pantas buat dia, gue takut nanti setelah melanjutkan kejenjang pernikahan, gue masih belum bisa mencintai dia, gue takut gak bisa bahagiakan dia" lanjutnya .
Melvin menepuk bahu mondy "kalau Lo bisa buat raya bahagia dengan cara Lo sendiri, kenapa Lo juga gak bisa buat jenny bahagia dengan cara Lo" Melvin lalu pergi meninggalkan mondy sendiri untuk merenungkan kembali perasaannya.
Jenny segara pergi sebelum Melvin melihat nya.
***
Hari rabu...Pagi hari nya jam menunjukkan pukul 9.00 Davina pamitan pada Mondy dan teman-teman yang lain, ia harus kembali ke Bandung karena ia cuma di kasih cuti 3 hari oleh jovita, besok davina harus kembali bekerja.
"Kalau begitu saya pamit yah semuanya"ucap davina.
Raya memeluk davina "hati-hati yah"pesan raya.
"Iya"
"Dah semuanya"davina pergi ke bandara di antara oleh mang Udjo penjaga villa Mondy.
Malam harinya sebelum besok mereka pulang ke Jakarta, mereka bermain permainan Untuk mengusir rasa bosan mereka bermain truth or dare di belakang vila,mereka membuat lingkaran, yang memimpin acara nya adalah Danu.
Danu sudah menyiapkan 6 kertas putih yang masing-masing nya berbeda-beda ada yang tulisan nya 3 truth ada juga yang tulisannya 3 dare.
Danu memulai acara nya sambil memberi tau peraturan nya "oke guys ini ada 6 kertas putih, ada truth or dare, cara nya nanti pegang balon ini dan nanti mang Udjo akan memompa balon nya dan jika balon nya meletus, maka orang yang memang balon tersebut harus mengambil kertas tersebut duluan" ucap Danu "kalian mengerti?"tanyanya.
"Mengerti" balas nya serempak.
Balon di awali dari Danu lalu berputar ke kanan, sambil bernyanyi mang Udjo memompa balon nya, hingga balon tersebut membesar dan meletus di raya ia mendapatkan truth "kenapa Lo masih jomblo? Rencana nikah di umur berapa"tanya Danu, lebih tepatnya meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...