2 : MENYAPAMU LEBIH DULU

4.3K 261 33
                                    

Senang bertemu denganmu lagi
Raya Aletha Pricillia...

DIREKTUR  eksekutif di perusahaan MB Grup telah sampai di kantor dan di sambut oleh para karyawan  yang ada di lobby dan juga Mr.Toha, ialah  Mondy Putra bei Iskandar dia orang nya tegas, berwibawa, dan tampan tentunya.

Mondy sedikit telat karena ia baru pulang dari Singapura dan setibanya di bandara mondy langsung pergi ke kantor untuk menyambut karyawan pindahan dari Bandung "bagaimana dengan urusan kantor lancar?"tanya mondy berbicara sambil berjalan menuju ruangan nya.

"Semuanya lancar dan di ruangan pak direktur ada karyawan pindahan dari Bandung yang sudah menunggu pak direktur"jawab Mr.Toha.

"Baik"

Mondy dan juga asisten mondy masuk kedalam ruangan, di dalam ruangan mondy
"maafkan saya terlambat, sebelum nya selamat datang di kantor MB grup pusat, Perkenalkan nama saya Mondy Putra Bei Iskandar Direktur eksekutif disini dan disamping saya pak Melvin dia Asisten Pribadi saya,nanti pak Melvin yang akan membagikan kalian tugas,saya mempercayakan semuanya pada pak Melvin kalau tidak ada yang di mengerti tanya saja pak melvin."ucap Mondy dengan berwibawa.

Mondy memperhatikan karyawan pindahan nya satu demi satu namun mondy merasa aneh dengan salah satu perempuan yang menutupi wajahnya dengan rambutnya sendiri"sekian pembukaan dari saya, Maaf saya tidak bisa lama-lama karena habis ini ada meeting,  terimakasih"ucap mondy dengan aura nya yang berkarisma, membuat para kaum hawa meleleh melihat nya.

Setelah menyambut karyawan pindahan nya mondy keluar dari ruangan nya dengan cepat.

"Baik perkenalkan nama saya Melvin Fakhri aureliano asisten direktur eksekutif, saya akan mulai membagikan tugas kalian Tobi Albert, Ivan robet, dan Davina Anandita tugas kamu di bagian Staf Devisi Umum"ucap Melvin membagi-bagikan tugas untuk karyawan pindahan.

"iya pak"jawab mereka serentak.

"Danu sharga elano dan Raya Aletha Pricillia tugas kalian di bagian Staf Devisi keuangan"lanjut Melvin.

"iya pak"

"ada yang mau di tanyakan?"tanya Melvin sebelum penutupan.

"Tidak pak"jawab mereka berlima.

"baik kalau begitu ikuti saya ke ruangan kalian masing-masing"kata Melvin, ia segara keluar dari ruang direktur, diikuti mereka berlima dari berlakang.
***
Setelah Melvin mengantar kelima karyawan pindahan ke meja nya masing-masing Melvin pergi ke ruang meeting.

Disana mondy sedang duduk suara ketikkan di laptop dapat terdengar di ruang meeting yang sunyi hanya ada mondy dan melvin didalam nya .

"bagaimana semua nya sudah beres?"tanya mondy tanpa melihat orang di samping ia sudah tau kalau itu Melvin.

"sudah pak"

"Maaf, pak kalau boleh tau tadi pak mondy kenapa terburu-buru meninggal ruangan?"

Mondy terdiam sebentar berpikir untuk mencari alasan yang masuk akal."oh itu.. Emm.. hanya saja saya harus mempersiapkan meeting, saya perlu cek lagi takut ada typo"jawab mondy gugup.

Melvin berusaha mempercayai ucapan direktur nya ini.

"Saya mau lihat daftar nama karyawan pindahan cabang bandung?"

Melvin memberikan sebuah map warna merah ke mondy,Mondy membaca daftar riwayat hidup mereka"sebutkan tugas mereka?"pinta mondy.

"Tobi, ivan dan Davina mereka di tugaskan di bagian Devisi umum sedangkan Danu dan Raya di bagian Devisi keuangan"jelas Melvin.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang