30 : BALIKAN ?

1.9K 192 25
                                    

Sebelum membaca Pastikan kalian harus vote terlebih dahulu untuk menghargai setiap karya yang author berikan untuk kalian, klik bintang di bawah Terimakasih.

Happy reading readers!!

MONDY meminta penjelasan kenapa raya bisa berpikir seperti itu"Maksudnya aku kenapa kamu bisa berpikir begitu, kenapa kamu berpikir aku dan jenny udah nikah"ucap Mondy heran.

"Iya karena sebelum jenny ke Amerika, jenny pernah bilang kalau ia balik ke Jakarta satu bulan kemudian nya dia bakal nikah sama kamu, dan kita udah gak ketemu dua bulan, otomatis kamu dan jenny udah nikah dong"raya memperjelas maksud ucapannya.

Mondy sekarang paham "Ray kalaupun aku harus menikah, itu juga harus kamu mempelai wanita nya"ucap Mondy serius.

Wajah raya terlihat merah tersipu malu, ia memalingkan wajahnya kearah lain, melihat pipi raya yang merah merona membuat Mondy menahan tawanya.

"Kamu lucu yah kalau lagi salting"goda Mondy.

"Apaan? Nggak ada yang salting"balas raya memegang kedua pipi nya.

Tak lama kemudian makanan yang Mondy pesan sudah datang "aku sengaja pesan duluan karena aku mau kamu langsung makan, tanpa harus nunggu"kata Mondy memperlakukan raya dengan romantis, ia memotong steak untuk raya.

"Di makan jangan di liatin"ledek Mondy.

Raya masih speechless dengan perlakuan Mondy ini "huh.. iya makasih".

"Sekedar informasi saja, aku sama jenny batal nikah"Mondy memberitahu raya yang sebenarnya terjadi selama ia dan raya tidak bertemu.

Raya yang semulanya mau menyuapkan makanannya kedalam mulutnya tidak jadi "kenapa?"tanya raya penasaran.

Mondy tertawa melihat ekspresi wajah raya "ihk.. kok ketawa sih"raya bete.

"Habis nya lucu nya gak habis-habisan, udah mau buka mulut gak jadi di makan gara-gara pengen tau alasan aku batal nikah"Mondy tertawa renyah.

Raya terdiam, sudah lama raya gak liat Mondy yang tertawa seperti itu "ishh.. udah deh jangan ledekin aku terus"kata raya memasang wajah cemberut "tapi kenapa kok bisa kamu sama jenny batal nikah"lanjutnya penasaran.

"Alasannya jenny memilih Melvin"jawab Mondy.

Raya terkejut lagi "hah? Kok bisa? Bukanya pak Melvin tau kalau jenny itu tunangan kamu, kok pak Melvin diam-diam menghanyutkan yah"celetuk raya ia tak habis pikir dengan Melvin yang tega mengkhianati sahabatnya.

"Namanya juga cinta bisa datang ke siapa aja"sahut Mondy dengan tenang.

"Pantesan kemarin aku ketemu mereka di mall lagi pegangan tangan ternyata mereka ada hubungan"kata raya sekarang ia mengerti situasinya.

"Terus hubungan kamu sama Melvin bagiamana setelah tau jenny pilih pak Melvin?"tanya raya.

"Aku, Melvin dan jenny sekarang berteman baik, aku dukung mereka jadian"jawab Mondy.

"Woah"raya takjub dengan Mondy yang lapang dada menerima itu semua.
***
Setelah selesai makan Mondy menawarkan untuk mengantar raya pulang tapi ia menolak dan lebih memilih naik taksi, Mondy pulang ke rumahnya.

Di dalam rumah ternyata ada tamu, kedua orang tua jenny "Mondy kamu duduk dulu"suruh bei.

Mondy menuruti apa kata papah nya ini "ada apa yah ini?"tanya mondy bingung.

"Mondy saya minta kamu jangan turuti kemauan nya jenny, meski dia bilang bakal ganti rugi"pinta hariman "saya mau kamu jadi menantu saya, karena saya yakin jenny akan bahagia sama kamu"lanjutnya.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang