1. Q: Me with you again berapa chapter lagi sih?
A: 20 chapter lagi masih banyak kan :) , dan ada 2 eps spesial di tunggu aja .2. Q: Setelah me with you again tamat, mau bikin cerita lagi?
A: pastinya dong, tapi author lagi proses bikin cerita tapi bukan cerita Ramon, nama karakter lain.3. Q: yah gak seru bukan ramon pemeran nya?
A: author cuma ingin kasih cerita yang fresh dengan pemeran lain, karena disini juga pasti ada yang bukan ramonlovers, maka dari itu buat yang ramonlovers atau bukan ? Please komentar nya jangan lupa di setiap author update :).4. Q: yah bukan ramon pemain nya malas baca?
A: dari awal author bikin cerita di Wattpad pasti PU nya Ramon, sampai cerita me with you again, dan setiap author ingin buat cerita dengan nama karakter yang berbeda pasti ada yang komentar ingin di ganti jadi Ramon, contohnya Playboy vs cewek cupu, author ikutin kemauan kalian author revisi ulang dan itu butuh proses dan masih banyak juga yang nggak ngehargai proses yang telah di buat, masih banyak pembaca gelap.
Kembali lagi ke poin no 2. Cerita baru dengan karakter baru.5. Q: gak takut apa nanti banyak yang gak baca karena bukan ramon pemainnya?
A: itu sih terserah peminat aja author gak akan maksa kalau gak suka yah gak usah baca kalau suka yah itu Alhamdulillah, masih pada setia sama cerita yang author buat dan menghargai author acungkan jempol buat orang yang seperti itu.6. Q: Cerita baru yang akan hadir setelah me with you again tamat apa?
A: masih rahasia :)7. Q: apa Fauzan akan kembali ke Indonesia?
A: tentu dia akan kembali, di chapter berapanya? Rahasia .Segitu dulu yah Gyus Q N A nya author cuma mau ngucapin terimkasih buat yang sudah baca dari awal sampai sekarang, dan author sangat bangga dengan orang-orang yang menghargai setiap cerita yang di buat gak hanya cerita author.👍👍👍
Terimkasih juga yang sudah follow akun wattpad author, yang belum yuk follow dulu :)
Jangan lupa vomen di kolom yang tersedia.
Follow ig cerbungramon23
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...