19: PEMBUAT MASALAH

1.7K 180 39
                                    

Note : terimakasih buat pembaca me with you again yang udah baca dari awal sampai sekarang, semoga kalian tetap suka sama cerita author.

Tapi author sedikit sedih sama pambaca gelap menikmati cerita author dari awal sampai sekarang tapi gak pernah vote dan komentar.

Kesannya kayak tidak menghargai karya author, apalagi chapter 18 yang vote sama komentar nya sedikit banget :(.

Tapi semoga part ini banyak yang vote dan komentar, vomen kalian adalah vitamin buat author buat cerita:).

Sorry banyak bicara hehe..

Happy reading all!

MONDY Keluar dari hotel setelah sarapan pagi "mau kemana?"tanya Melvin.

"Gue mau pergi ke kantor MB sebentar, Lo duluan aja ketemu sama klien nya nanti gue nyusul"jawab mondy pergi terburu-buru.

"Tapi jangan lama, Bandung juga suka macet kalau pagi-pagi"

"Iya, gak lama kok satu jam lagi gue udah ada disana oke bye"mondy langsung menaiki mobil nya yang sudah terparkir di depan lobi.

Mobil mondy berhenti karena lampu merah, diwaktu yang sama raya terduduk di halte sedang menerima telepon, mondy tidak melihat kesekeliling ia fokus ke depan.

"Hallo dengan siapa saya bicara?"ucap raya.

"Kak raya, ini Ojan bisa tolong ke sekolah sekarang?"Fauzan meminta tolong.

"Sekarang?"

"Iya"

"Iya udah tunggu disana kakak kesana sekarang kamu serlock sekolah kamu oke"ucap raya langsung menutup telepon nya.

Raya menghentikan taksi lalu segara pergi ke sekolahnya Fauzan, sedikit info Fauzan mendapatkan nomor raya setelah ia pulang dari rumah raya, itu pun Fauzan meminta nomor telepon raya secara paksa, sama seperti mondy dulu meminta nomor raya secara paksa padahal raya tidak ingin memberikan nya.
***
Mondy telah sampai di kantor MB Grup cabang Bandung ia masuk kedalam menghampiri sekretaris "apa pak manager ada di kantor?"tanya mondy.

"Mr.kade ada di ruangan nya pak"jawabnya sekretaris mr.kade.

Mondy langsung masuk kedalam ruangan mr.kade, mr.kade terkejut melihat mondy masuk kedalam ruangan nya.

Mr. Kade berdiri dari duduknya"Pak direktur, selamat pagi, ada keperluan apa pak direktur datang kesini, ada yang bisa saya bantu?"kata Mr.kade dengan ramah.

"Tolong panggilkan raya kesini"ucap mondy to the point maksud kedatangan nya ke kantor ini.

"Ma-maksud nya pak direktur, raya karyawan pindahan dari Bandung yang sudah di izinkan kembali ke sini?"tanya mr.kade lagi memastikan.

"Iya memang nya ada berapa raya disini"

"Satu"

"Iya udah sana cepat panggilkan raya, saya tidak punya banyak waktu, untuk berleha-leha"suruh mondy.

"Begini pak direktur, maaf tapi raya tidak ada disini"

"Maksudnya? bagaimana?"tanya mondy tak mengerti.

"Begini pak direktur, ibu direktur melarang raya untuk kerja disini karena raya melanggar peraturan kantor dia kan harusnya kembali lagi 3 mingguan lagi"

Mondy sekarang mengerti maksud mr.kade ia segera keluar dari ruangan mr.kade dan pergi ke ruangan ibu direktur.

Tanpa basa-basi mondy langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Kamu rupanya, sangat tidak sopan masuk kedalam ruangan tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu"sindir Jovita yang sedang bekerja.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang