BUNYI suara sirene ambulance yang ada di TKP tempat dimana raya dan fauzan mengalami kecelakaan semua orang berkumpul untuk melihat langsung kecelakaan yang cukup parah ini, fauzan yang semula masih sadar ia mulai tidak sadar kan diri saat dibawa oleh mobil ambulance.
Dua mobil ambulance tersebut langsung membawa raya dan fauzan ke rumah sakit, tak butuh waktu lama ambulance sampai di rumah sakit.
Raya dan Fauzan di larikan langsung ke ruangan IGD, banyak darah yang keluar dari tubuh mereka, mereka berada di ruangan yang sama karena ruangan cukup luas.
Dua dokter menangani raya dan Fauzan, dokter membersihkan luka yang ada di kepala raya "denyut jantung pasien normal dok" kata suster yang membantu dokter yang sedang menangani raya.
"Dokter denyut jantung pasien melemah" ucap Suter yang menangani fauzan panik.
***
Di apartment mondy mendapatkan telepon dari polisi "iya dengan saya sendiri"ucap mondy."Mobil Alphard putih dengan plat nomor B 2315 MPB pada pukul 11.17 mengalami kecelakaan lalu lintas, dan korban sekarang sudah dibawa ke rumah sakit, untuk mengidentifikasi laporan polisi bisa anda datang ke TKP" kata polisi tersebut.
Sontak seja membuat mondy lemas mendengar kabar tersebut "ada apa Mon?"tanya Melvin ikut panik.
"Mobil... Fauzan sama raya" ucap mondy terbata-bata.
"Mobil apa Mon, kenapa ada apa sama Fauzan dan raya?" Melvin tak mengerti maksud mondy.
Mondy menarik nafas dalam-dalam "mobil gue yang di pakai sama fauzan dan raya mengalami kecelakaan".
Melvin dan jenny terkejut "hah" timpal mereka barengan, Melvin mengambil handphone mondy "Hallo,pak polisi kalau boleh tau kejadian nya dimana yah?"tanya Melvin.
"....."
"Baik saya akan kesana, terimakasih informasinya" Melvin menutup telepon nya.
"Gue harus ke rumah sakit"kata mondy ia sudah panik, ia tidak lagi konsentrasi pikirannya sudah blank.
"Begini saja jenny kamu sama mondy pergi ke rumah sakit, saya akan ke TKP"jelas Melvin.
"Baik"balas jenny masih syok mendengar nya "ayo mondy"lanjutnya.
***
Di rumah sakit, tanya pada bagian administrasi "suster apa benar disini ada dua korban kecelakaan lalu lintas?"tanya jenny."Iya banar, mereka sekarang berada di ruangan IGD"
"Terimakasih"
Mondy sudah Jelan lebih dulu, mondy bolak-balik hati nya tak tenang "mondy kamu tenang, aku yakin mereka baik-baik aja"jenny menenangkan mondy, menyuruh mondy untuk duduk.
"Mereka pasti selamat kan Jen"
Jenny memeluk mondy sambil mengelus-elus punggungnya"Iya mereka pasti selamat, maka dari itu kamu harus berdoa" jenny meyakinkan mondy.
Pintu ruangan IGD terbuka, mondy berdiri lalu menghampiri orang yang keluar dari sana "dokter bagaimana keadaan dua korban kecelakaan lalu lintas?"tanya mondy khawatir.
"Apa anda keluarga dari pasien?"tanya dokter balik.
"Iya saya kakak nya, bagaimana keadaan adik laki-laki saya?"
"Kondisi pasien cukup parah, kita akan segera melakukan operasi besar"
"Lakukan yang terbaik dok, untuk adik saya"pinta mondy sungguh-sungguh.
"Kami akan berusaha yang terbaik untuk keselamatan pasien"ucap dokter yang menangani Fauzan "Kalau begitu anda bisa ikut ke ruangan saya sebentar"sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...