Hallo readers minal aidzin walfaizin buat para pembaca kesayangan author mohon maaf lahir dan batin, maaf kalau author suka update lama hehe.
Selamat membaca!!
Aku tidak tau bahwa mencintaimu harus berjuang lebi ekstra, karena itu aku tidak akan menyerah...
RAPAT dewan direksi semua orang berkumpul di suatu ruangan, suasana berubah jadi tegang, raya yang pertama kali ikut rapat seperti ini hanya bisa menyimak.
Kenapa raya bisa ikut ke Jakarta?
Flashback on....
Fauzan menemui raya saat raya pulang kerja, ia menunggu di lobby "kak raya?"panggil Fauzan.
"Fauzan! Ngapain disini?"tanya raya basa-basi.
"Besok, aku sama mama.. mau ke Jakarta.. kakak ikut yah"jawab Fauzan bertele-tele, karena ia bingung harus bagaimana menyampaikan nya.
Raya mengerutkan keningnya "memang nya kamu ke Jakarta mau apa?"
"Mama bilang, dia akan rapat sama dewan direksi, disana nanti akan membahas tentang perubahan nama perusahaan, dan sekalian memperkenalkan aku jadi direktur di perusahaan ini" Fauzan menjelaskan.
"Kamu mau jadi direktur? Tapi kamu kan masih sekolah?"
"Karena itu kak, mama bilang aku akan jadi di rekrut saat aku umur 24 tahun"
Raya mengangguk mengerti "tapi maaf fauzan, aku kayak nya gak bisa ikut, ada kerjaan"tolak raya.
Jovita keluar dari lift, ia melihat anak nya sedang mengobrol dengan karyawan nya "ojan, sedang apa kamu disini?"tanya Jovita menghampiri mereka.
"Mah, izinkan kak raya, ikut ke acara rapat besok di Jakarta yah"ucap ojan memohon.
"Tidak bisa itu acara penting tidak boleh ada orang lain yang mengetahui nya"balas Jovita melarang keras.
"Tapi kak raya bukan orang lain bagi ojan"balas ojan membela "kalau mama besok gak mau ajak kak raya lebih baik ojan juga gak ikut"sambung nya mengancam.
"Fauzan, gak usah segitunya, acar itu pasti penting, kamu harus datang "timpal raya merasa tak enak di depan ibu Direktur.
"Iya sudah, raya kamu besok ikut kita ke Jakarta, jam 4 pagi kita berangkat" kata Jovita ia tak mau urusan jadi kacau cuma gara-gara Fauzan tidak ikut.
"Iya Bu Direktur"balas raya dengan sopan.
"Kak raya nanti pagi tunggu aja di rumah, biar aku sama mama yang jemput kakak"sahut Fauzan.
Raya menggeleng pelan "jangan Fauzan nanti pagi biar saya yang ke rumah kamu".
"Memang nya ada kendaraan pagi-pagi jam 4 subuh gak ada kan, ya udah gak usah banyak penolakan oke"sahut Fauzan.
Raya mengangguk sungkan karena ada Jovita.
"Fauzan ayo kita pulang" ajak Jovita berlalu pergi karena mobil nya sudah ada di depan lobby.
"Iya mah" "kak raya kalau gitu ojan pergi dulu dah sampai ketemu nanti"
Raya mengangguk.
Flashback off...
***
Dewan direksi memulai rapat " saya akan membacakan isi pernyataan yang ibu Jovita minta untuk di setujui yaitu ingin mengganti nama perusahaan MB Grup cabang Bandung menjadi JF grup" ucap nya "alasannya kenapa ibu Jovita?"tanya dewan direksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...