SETELAH selesai mengurus opening hotel nya kini, Mondy disibukkan dengan acara pernikahannya, dalam waktu dua Minggu Mondy dan raya sama-sama fokus ke pernikahannya.
Mondy meminta bantuan Melvin dan jenny untuk mengurus undangan pernikahan sewa gedung, dan makanan ketering.
Sedangkan untuk pakaian pernikahan dan cincin Mondy dan raya urus sendiri.Sebelum besok nya melakukan foto prewedding, raya dan Mondy pergi ke salah satu mall terlebih dahulu untuk membeli cincin pernikahan.
Mereka masuk kedalam toko perhiasan, pelayan disana menyambut baik kedatangan mereka, "silahkan duduk" kata pelayan toko perhiasan dengan ramah.
"Terimakasih"
"Sayang ini bukannya toko perhiasan, waktu kamu sama jenny beli cincin tunangan yah?"tanya raya memastikan.
"Iya memang benar" jawab Mondy.
Tak lama kemudian datang seorang perempuan menghampiri Mondy dan raya "selamat siang, ada yang bisa saya bantu?".
"Kita lagi cari cincin pernikahan, tapi kita pengen desain nya sendiri bisa?"
"Untuk kapan?"
"Acara pernikahan kita dua Minggu lagi, tapi kalau bisa cincin sudah jadi dalam waktu 10 hari bisa"
"Cincin yang seperti apa yang kalian inginkan?"
"Um.. kalau untuk calon istri saya, warna putih, untuk bagian luar nya saya mau di tengah nya ada berlian dengan bentuk bintang , berukuran kecil, dan untuk di dalam cincin tanggal jadian kita" Mondy menjelaskan secara detail bentuk cincin yang ia mau.
"Kalau untuk saya simpel saja warna putih dan dalam nya tanggal jadian" lanjutnya.
Pemilik toko mengangguk mengerti keinginan Mondy "tapi pak, kami butuh waktu dua Minggu untuk membuat cincin yang bapak inginkan"
"Saya tidak mau tau dalam 10 hari cincin itu harus jadi, saya akan bayar berapapun dan tolong dahulukan punya saya paham" ucap Mondy tak mau tau.
"Sekarang anda hitung berapa semua biaya nya"
Pemilik toko menghitung biaya pembuatan cincin, dan setelah di hitung semuanya "semuanya jadi 250 juta itu sudah termasuk biaya pembuatan yang di percepat"
Sontak saja raya terkejut mendengar harga cincin pernikahannya "maaf mbak kalau cincin punya saya gak pake berlian berapa? Di samakan saja kayak calon suami saya simpel"
"Jika cincin simpel biaya nya 150 juta"
"Iya udah simpel aja mbak"
Mondy mengerutkan keningnya "gak mbak, cincin nya sesuai desain saya tadi"
"Mondy" bisik raya ia tidak mau berlebihan apalagi harga cincin saja sampai 250 juta belum yang lainnya, raya berpikir seperti itu.
Mondy mengeluarkan cek dan menulis nominal uang tersebut "ini 200 juta Sisa nya biar asisten saya yang bayar setelah cincin itu jadi"
"Baik terimakasih pak"
"Sama-sama"
Setelah selesai pesan cincin yang di inginkan, raya kesal sama Mondy karena tidak pernah mengerti "Mon, tadi itu kemahalan" protes raya.
Mondy memegang kedua pipi raya "sayang udah kamu jangan pikirin biaya cincin, karena aku ingin jadi yang terbaik buat kamu, di pernikahan kita nanti"
"Tapi tetap saja itu namanya pemborosan" raya memasang wajah cemberut.
"Jangan ngambek dong, masa kamu marah karena masalah cincin"
"Iya aku kesal aja kamu itu gak pernah ngerti tau gak" ucap raya berjalan meninggalkan Mondy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...