JADWAL sekolah ahira akhir-akhir ini sangat padat bahkan ia harus pulang sore, tapi untungnya ada Revan yang mau menunggu sampai ahira selesai tugas sekolahnya.
Revan masuk kedalam kelas ahira saat jam istirahat karena mereka berdua beda kelas, ia mengambil duduk di samping ahira.
"Ahira, sorry yah hari ini Revan gak bisa nunggu ahira, karena Revan mau jalan sama Cindy." Ujar Revan cengengesan.
"Udah ganti lagi aja cewek nya, seminggu yang lalu sama nada, sekarang sama Cindy, dasar Playboy." Balas ahira dengan nada ketus.
"Revan sama nada gak ada hubungan apa-apa kita temen, begitu juga dengan cindy."
"Terserah Revan, mau jalan sama cewek mana aja, ahira gak peduli."
Revan menggoda ahira "yakin gak peduli?"
"Yakin, udah sana jalan sama Cindy, nanti dia nunggu kelamaan sana sana." Usir ahira.
"Kalau udah sampe rumah dengan selamat, telepon yah, kasih tau aunty juga aku pulang agak malam."
"Iya bawel!"
Revan akhirnya keluar dari kelas ahira.
***
Ahira terpaksa harus pulang sendiri, kebetulan hari ini supir tidak bisa menjemput karena ia harus mengantar Mondy ke pertemuan penting dengan klien.
Terpaksa ahira pulang sendiri ia menunggu taksi yang lewat, sudah sore juga jarang sekali ada taksi lewat di dekat sekolahan ahira.
Saat sedang menunggu taksi, ada tiga motor berhenti di depan ahira, mereka adalah tazxi cs yang sekolah di SMA Menteng negeri, musuh bebuyutan sekolahnya ahira SMA Nusa bangsa 2.
"Mana bodyguard Lo? Kok tumben pulang sendiri?" Tanya ketua dari tazxi cs. Badrun anak dari perusahaan TY grup.
Orang yang di maksud Badrun adalah Revan bodyguard nya ahira yang selalu menemani ahira kemana-mana.
"Kalian ini kenapa sih gangguin aku Mulu, kalau kalian ada niat jahat sama aku, aku bakal aduin kalian ke Revan." Ujar ahira.
"Gue gak takut." Badrun mendekati ke arah ahira.
"Udahlah drun culik aja culik." Kata teman Badrun sambil tertawa.
"Kita bawa dia ke basecamp aja drun." Timpal teman satu nya lagi.
Badrun tertawa "Lo mau ikut secara baik-baik atau secara paksa nih? Gue kasih penawaran."
"Hg.. jangan harap aku mau ikut sama kalian semua." Balas ahira.
"Wah berani juga dia melawan."
"Udah lah drun, jangan kelamaan sama cewek sok jual mahal ini, Gedeg gue."
Ahira di paksa naik keatas motor oleh teman-temannya Badrun, ahira teriak-teriak meminta tolong, tiba-tiba ada seseorang yang turun dari mobil bak terbuka mendekati kearah keributan.
"Woi pengecut."
Ahira memundurkan langkahnya dari Badrun cs.
"Lo siapa? Kita gak kenal Lo, jadi mending Lo gak usah ikut campur." Ujar Badrun.
"Lo gak kenal gue? Mau kenalan? Gak penting juga Lo tau gue siapa? Yang jelas gue gak suka kalian kasar sama cewek." Balas laki-laki yang seumuran dengan mereka.
"Lo ngajak ribut? Kita banyakan dan Lo sendiri."
"Terus gue harus takut, karena kalian banyakan."
Woah.. laki-laki ini keren juga ganteng pula batin ahira langsung melting melihat laki-laki yang membantunya.
Badrun cs langsung maju melawan laki-laki yang membantu ahira, satu lawan 5 orang mungkin kurang seimbang tapi nyatanya laki-laki itu mampu mengalahkan Badrun cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...