Hari Minggu....
BANDARA Udara Internasional Soekarno-Hatta mondy, melvin, dan danu menunggu pesawat yang akan segera terbang mereka mengambil penerbangan dari jam 17.35 dan akan sampai di Bandar Udara Internasional lombok pada pukul 20.35 kurang lebihnya Seperti itu.
sementara itu dari bandara Husein Sastranegara raya, davina dan fauzan berangkat dari Bandung-Lombok, mengambil penerbangan dari jam 16.00 dan akan sampai di Bandar Udara Internasional Lombok pada pukul 19.05 kurang lebih.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama kurang lebih sekitar 2 jam lebih raya, davina dan fauzan telah sampai di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai "kita cari musholla solat terlebih dahulu"ajak raya.
"Gue gak ikut, lagi dapet"balas davina menampilkan deretan gigi putihnya.
"Ayo kak, setau aku di sana ada musholla"tunjuk Fauzan.
"Iya udah Vin kamu tunggu disini gak apa-apa?"tanya raya.
"Iya gak apa-apa"
"Oke"
Setelah mereka shalat mereka lanjut makan di restoran dekat disana "Fauzan kira-kira dari sini ke villa nya berapa lama?"tanya raya basa-basi.
Fauzan mengecek handphone nya "sebentar"kata Fauzan ia cek Google "kalau kita menggunakan mobil dari sini untuk ke villa nya kak mondy sekitar 30 menit kak"lanjutnya.
"Deket juga yah"sahut davina.
"terus mereka yang di Jakarta kira-kira udah sampai belum yah?"tanya raya.
"Telepon aja teman Kaka?"suruh Fauzan.
Raya meraih Handphone nya yang ada di tas nya ia segara menelepon Danu "Hallo danu kamu dimana?"tanya raya memastikan.
"Saya masih di bandara nih, kamu sendiri di mana?"
"Aku udah sampai nih lagi di bandara Lombok, lagi makan sama fauzan dan davina"balas raya.
"Oh gitu, Ray ini pak mondy mau ngomong sama kamu" ucap Danu ia menyerahkan handphone nya ke mondy.
"Kamu dimana?"tanya mondy
"Lagi makan sama fauzan dan davina di restoran, habis ini kita mau meneruskan perjalanan kita menuju villa"jawab raya.
"Oh gitu, ya udah hati-hati, kita yang masih di Jakarta akan sampai di Lombok kira-kira jam 10 malam, kamu sama Fauzan dan davina kalau udah sampai villa,istirahat saja nggak usah nunggu"ucap mondy panjang lebar.
"Iya" raya mengangguk mengerti.
"Tapi inget kamar nya pisah, kamu tidur sama davina" mondy memperingati.
"Iya"
"Iya udah,dah"mondy menutup teleponnya.
Fauzan penasaran dengan pembicara raya di telepon "bagiamana? mereka masih dimana?"
"Katanya sih masih di Jakarta lagi dibandara"
"Oh"
"Ya udah habis makan kita lanjutkan perjalanan, mondy bilang kita gak usah nunggu langsung istirahat"
Fauzan dan Davina mengangguk mengerti.
Rencana nya mereka liburan di Lombok hanya lima hari dan kemungkinan akan pulang pada hari Kamis, tapi davina kemungkinan akan pulang lebih dulu, karena ia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.
Sedangkan raya di kasih cuti selama satu Minggu oleh Jovita berkat bantuan Fauzan.
***
Mondy dan rombongan telah sampai di Bandar Udara Internasional Lombok "Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Lombok"ucap Danu sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...