SIANG hari nya di kantor MB grup Mondy masih berkutik dengan kertas-kertas putih dan arah matanya menatap layar laptop, pintu ruangan terbuka dan masuklah Amanda.
"Maaf pak kalau saya ganggu"
Mondy mengehentikan aktivitas sejenak "Iyah tidak apa-apa! Ada apa?" Tanya Mondy.
"Begini pak, ini sudah lewat jam makan siang tapi dari tadi pagi pak Mondy belum keluar dari ruangan nya saya takut pak Mondy kerepotan, apa ada yang bisa saya bantu?"
"Oh tidak perlu, ini masih bisa saya tangani sendiri kok, kamu lanjutkan saja kerjaan kamu" suruh Mondy dengan berwibawa.
"Tapi pak Mondy belum makan siang, setidaknya luangkan waktu pak Mondy beberapa menit untuk makan dulu" ucap Amanda perhentian terhadap bos nya bukan bermaksud untuk mencari muka tapi Amanda khawatir jika bos nya itu sakit.
"Um.. saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan saya walau hanya beberapa menit , tapi kalau bisa kamu tolong belikan makan untuk saya"
"Dengan senang hati saya akan membelikan makanan untuk pak Mondy" balas Amanda.
"Pak Mondy mau makan apa?" Tanya Amanda.
"Um.. saya pengen rujak pedes" jawab Mondy.
Amanda tidak bisa menahan ketawanya saat Mondy meminta rujak.
"Kenapa ada yang salah?"
"Tidak pak, tapi pak Mondy yakin makan rujak?"
"Ada yang salah dengan rujak?"
"Tidak pak"
"Terus"
"Hm" Amanda berdehem.
"Ngapain kamu masih diam di sana, sana keluar"
"Baik pak" Amanda dengan cepat keluar dari ruang kerja Mondy.
***
Di suite montel setelah selesai makan siang raya kembali mengecek hotel, ia pergi ke kitchen "Chef aldo" panggil raya."Iyah Bu raya"
"Kebetulan sekali ketemu Chef aldo, ada yang mau saya bicarakan dengan chef Aldo"
"Tentang apa?" Tanya Aldo.
"Menu makan terbaru di suite montel"
"Oh silahkan"
"Tidak disini juga pak"
"Lalu di mana?"
"Di kantor suite montel, semuanya sedang menunggu chef Aldo" jelas raya , maksud dari semuanya yaitu ada direktur, manager dan pengelolaan keuangan.
"Um.. ya sudah ayo kita ke kantor suite montel"
"Baik"
Mereka semua sudah berkumpul di ruang meeting, masuklah raya dan chef Aldo "selamat siang, maaf membuat kalian semua menunggu" ucap chef Aldo jujur ia baru tau kalau hari ada meeting.
"Tidak apa-apa, chef tapi lain kali tolong tepat waktu" balas Juan, Juan memang mempunyai sikap tidak sabaran, ia tidak suka menunggu terlalu lama.
"Maaf, saya tidak tau kalau ada meeting hari ini, jika saya tau pun saya pasti akan tepat waktu" timpal chef Aldo.
Melvin mengerutkan keningnya "pak oki, apa anda tidak memberi tau chef Aldo bahwa hari ini ada meeting?" Tanya Melvin.
"Um.. saya sudah memberi tau Bu raya kemarin, agar memberi tau chef aldo kalau hari ini ada meeting" jawab oki selaku manager.
Melvin mengalihkan arah pandangan nya ke raya untuk meminta penjelasan dari nya.
"Em.. maaf saya salah, pak oki kemarin memang menyuruh saya untuk memberi tau chef Aldo kalau hari ini ada meeting, tapi kemarin saya lupa untuk memberi tau karena pekerjaan yang banyak, dan saya baru bertemu chef Aldo tadi siang, sekali saya minta maaf" jelas raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...