40 : INSIDEN DI MONTEL

1.5K 136 25
                                    

SETELAH selesai sarapan pasangan pengantin ini siap-siap untuk pergi bekerja "hari ini aku yang antar kamu ke suite montel yah" ucap Mondy sambil memakai jas kantor nya.

"Oke" balas raya tersenyum.

Mobil Mondy sudah siap, mereka masuk kedalam mobil di dalam mobil "nanti siang kita jalan-jalan ke mall yuk" ajak Mondy.

"Mau ngapain?"

"Belanja keperluan kamu"

"Boleh, nanti kita langsung ketemuan di mall aja, biar kamu gak capek harus ke suite montel dulu"

"Oke"
***
Di kantor suite montel Melvin memperkenalkan raya kesemua karyawan nya "perkenalkan nama saya Riayana aletha pricilla, kalian bisa Panggil saya raya, semoga kita bisa jadi team dan karyawan yang baik Terimakasih".

"Oki nanti kamu kan manager nya, kamu jangan sungkan untuk menyuruh raya, dan untuk raya bersikap profesional itu saja" ucap melvin.

"Baik pak" kata raya.

"Baik pak" balas oki selaku manager.

"Itu saja untuk perkenalan hari ini, kalian bisa kembali ke meja masing-masing" semua karyawan langsung kembali ke meja nya.

"Bu raya, bisa ikut ke ruangan saya" kata oki.

"Baik pak"

Oki membawa raya ke ruangannya "untuk hari ini saya maklumi pakaian anda, tapi untuk besok ikuti sesuai peraturan" ucap oki.

"Baik pak, terimkasih sudah memaklumi saya".

"Tugas anda hari ini pergi ke suite montel, dan catatan keperluan yang ada di kitchen yang kurang apa, laporkan ke saya bisa"

"Bisa pak, kalau begitu saya permisi"

"Silahkan".

Raya keluar dari ruang kerja oki, ia segera pergi ke suite montel yang ada di seberang.
***
Di kitchen semua orang terkejut karena kedatangan istri CEO, "selamat pagi semuanya" sapa raya kaku.

"Pa-pagi" jawab mereka serentak.

"Saya Riayana aletha pricilla, panggil saja raya, mulai sekarang saya bekerja di suite montel sebagai Wakil manager nya pak oki, hari ini saya ditugaskan untuk mencatat keperluan kitchen yang kurang, tolong bantuannya" ucap raya tersenyum ramah.

"Tapi Bu, ketua kitchen nya belum datang, terus chef Aldo juga dai datang nya nanti siang" kata seorang yang bekerja di kitchen.

"Memang nya harus sama ketua kitchen yah kalau mau tanya-tanya keperluan disini? Sama kalian yang ada disini gak bisa?"

"Bisa Bu, kami kemarin sudah mencatat keperluan nya dan kami juga sudah melaporkan nya ke ketua kitchen, nanti ketua kitchen yang memberikan catatan tersebut ke manager untuk segera di isi keperluan yang kurang disini" jelasnya.

Raya baru paham bekerja di montel seperti itu "iya sudah terimkasih, tolong hubungi saya kalau ketua kitchen nya sudah ada"

"Baik Bu"

Raya turun ke lobby Montel disana ia bertemu dengan seorang, orang tersebut langsung merangkul bahu raya "sombong banget gak nyapa" katanya.

Raya melepaskan tangan orang tersebut dari bahu nya"Ngapain disini?" Tanya raya ketus.

"Ini hotel buat apa aku tanya?"

"Kan banyak hotel di Jakarta kenapa harus disini?" Tanya raya lagi.

"Lah terserah aku dong, bebas mau nginep dimana? Dan asal kamu tau aku sudah ada disini waktu montel ini di buka, tanya aja sama mbak nya, iya gak mbak cantik" goda cowok yang bernama beni, dia adalah senior raya waktu di kampus.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang