Kalau memang kamu sayang aku, aku mau bukti dari kamu.
MALAM nya setelah belanja bahan makanan untuk BBQ-an, dibelakang vila raya dan Melvin kebagian bakar daging, Fauzan dan Danu kebagian menyiapkan tempat, Davina membuat bumbu BBQ yang enak, dan mondy ia hanya memantau tanpa membantu, ia hanya terima makannya saja.
"Den mondy, ada tamu"kata mang Udjo penjaga vila.
"Siapa?"tanya mondy penasaran.
"Saya juga tidak tau dia ada di ruang tengah"jawab mang Udjo.
Mondy mengangguk mengerti ia menemui tamu yang di maksud mang Udjo, sontak saja mondy terkejut dengan tamu yang lagi duduk di sofa "ngapain kesini?"tanya mondy bingung.
Tamu yang di maksud mang Udjo adalah tunangan mondy, jenny yang baru pulang dari Amerika setelah launching cosmetics nya.
Jenny langsung memeluk mondy "i really Miss you sayang"ucap nya tersenyum sumringah.
Mondy melepaskan pelukan jenny "kamu ngapain kesini tiba-tiba, tau aku disini dari mana?"tanya mondy lagi.
"Sayang, kamu lupa aku kan sebelumnya udah kasih tau kamu kalau aku bakal pulang ke Indonesia, dan kenapa aku bisa disini karena kamu gak ada di Jakarta jadi aku susul kamu kesini" jawab jenny "aku tau kamu disini dari mama kamu"lanjutnya.
Melvin kok gak kasih tau kalau jenny bakal balik batin mondy kesal.
"Kamu lagi apa di belakang?"tanya jenny.
"Lagi BBQ-an"
"Wah seru tuh aku boleh ikut gabung gak?"
"Iya"
"Asik" jenny senang ia menggandeng pergelangan tangan mondy ke belakang villa.
Orang-orang yang ada di belakang terkejut dengan kedatangan tamu yang tidak di undang, apalagi sikap jenny yang seperti enggan untuk melepaskan tangan nya dari pergelangan tangan tunangan nya.
"Hallo Gyus" sapa jenny mengembangkan senyumannya.
Jenny menghampiri raya yang lagi bakar daging "hai Ray, lama gak ketemu" sapa jenny.
"Hai juga"sapa raya kaku "apa kabar?"tanya raya.
"Baik"
"Kapan sampai di Indonesia?"
"Tadi pagi, terus aku denger-denger kalian lagi pada liburan kesini, jadi aku susul deh"jawab jenny " aku gak ganggu kalian semua kan?"tanyanya.
"Nggak lah malah senang jadi banyak orang" timpal raya tersenyum simpul.
"Em..Ray saya mau ke toilet kamu bisa bakar daging nya sendiri kan" ucap Melvin.
"Iya santai aja bakar daging gampang kok"
Melvin mempercayai semuanya pada raya.
Setelah semua makan nya jadi mereka berkumpul dalam membentuk lingkaran "aku suapin kamu yah" ucap jenny memberikan potongan daging sapi pada mondy yang ada di sebelahnya.
Mondy memakan nya, saat jenny mau menyuapinya lagi mondy menolak "udah, aku bisa sendiri"
"Oke"
"Wah enak banget"puji jenny.
"Makasih"balas Davina.
Setelah semuanya makan habis, mereka bubar ada yang nonton televisi seperti Davina, Danu dan Fauzan, ada yang pergi ke pantai malam-malam Seperti mondy dan jenny, dan ada juga yang diam di luar mencari udara seperti raya, sedangkan Melvin ia memilih untuk masuk kedalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...