46 : KOTA Zermatt

1.1K 123 14
                                    

Mengulas kembali kenangan yang pernah terjadi di kota Zermatt meski hanya pertemuan singkat...

Mondy bergegas pergi dari sana setelah makanan yang di pesan nya sudah jadi, saat Mondy keluar dari pintu restoran seseorang menyenggol makanan yang ada di tangannya Mondy hingga membuat makanan nya jatuh dan di ajak oleh orang yang menyenggol nya.

"sorry! i will replace the food" Ucap seorang perempuan berambut pirang berwarna coklat yang di Curly hair.
(saya akan mengganti makanannya)

Perempuan itu tidak melihat orang yang keluar dari pintu restoran karena sangking fokus menatap layar handphone.

Mondy mengerutkan dahi nya seperti pernah melihat perempuan itu tapi dimana nya Mondy lupa.

"no problem" balas mondy.

Perempuan berambut pirang pun merasakan hal sama ia sepertinya pernah melihat Mondy "wait,have we met before? Right?" Ia mengingat-ingat lagi laki-laki yang ada di depannya ini.
(Tunggu, apa kita pernah bertemu sebelumnya? Benar).

"Um.. yes but where did I forget!"

Perempuan itu sekarang ingat mereka pernah bertemu di salah satu kota "Zermatt city? Right?" Tanyanya memastikan.

Sekarang Mondy ingat mereka pernah bertemu di kota Zermatt waktu Mondy liburan akhir semester kuliah, mereka berdua pernah naik kereta gantung yang ada di klein matterhorn.

klein matterhorn adalah pegunungan dan ski disana akan terlihat lintasan kabel-kabel kereta di atas gunung yang membentang, Meski perkenalkan mereka sangat singkat disana.

Mondy mengangguk"Yes yes, sorry! I forget your name?"

Perempuan berambut pirang tersebut mengulurkan tangannya "yirish" ucapnya.

"You? Um.. monday? Right?" Lanjutnya.

Mondy tertawa renyah ia ingat sekarang yirish, tapi Mondy dulu memanggil nya iris dan yirish memanggil Mondy dengan kata Monday.

Yirish sebenarnya orang Amerika ia pergi ke Swiss waktu itu untuk mencari pacar nya yang ada di kota Zermatt, namun disana ia tidak menemukan pacar nya, hingga akhirnya Mondy dan yirish bertemu dan menghabiskan waktu yang singkat di klein matterhorn .

"No, i am Mondy no Monday" ralat Mondy.

Yirish tertawa renyah "yes i now"

"so why did you call me Monday"

"you called me first iris, i am yirish no iris"

"Sorry yirish" Mondy mengakui itu ia duluan yang panggil yirish dengan sebutan iris.

"Yeah! No problem" yirish tidak mempermasalahkan itu baginya itu hal yang lucu, laki-laki yang dulu ia baru kenal bisa membuatnya tertawa lepas.

"Bay the way, what are you doing here?" Tanya yirish.
(Btw,kamu sedang apa disini)

"honeymoon"

"seriously" yirish terlihat kaget tak percaya.

"Yeah, my wife at the hotel waited for me, to bring food but you instead dropped food" Mondy meyakinkan.
(istri saya di hotel menunggu saya, untuk membawa makanan tetapi kamu malah menjatuhkan makanannya)

Yirish merasa tidak enak telah menjatuhkan makanan nya "sorry, i will replace the food"

"Okay"

Mondy dan yirish kembali masuk kedalam restoran untuk memesan makan yang tadi di jatuhkan yirish.

Sambil menunggu lagi pesanan mereka kembali mengobrol "how many days have you been in luzern city?"
(sudah berapa hari kamu di kota luzern)

"Two days" jawab Mondy

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang