MELVIN mengantarkan raya pulang ke rumah bei Iskandar tepat di depan rumah Melvin memberhentikan mobilnya, di dalam mobil raya melepaskan seatbelt nya "terimkasih pak Melvin sudah mau repot-repot mengantar saya pulang" ucap raya merasa kikuk.
"Sama-sama" balas Melvin tersenyum hangat.
"Pak Melvin mau masuk dulu?" Tanya raya menawarkan.
"Tidak perlu"
"Kalau begitu saya, permisi"
"Iya, sampai ketemu besok di kantor"
Raya mengangguk sambil membuka pintu mobil "hati-hati di jalan"
Melvin mengangguk, setelah mobil Melvin pergi raya masuk kedalam rumah, kebetulan raya dan bei berpapasan "jam segini baru pulang?" Tanya bei lebih tepatnya menyindir.
Raya melihat jam di tangannya jam menunjukkan pukul 9 "iya, tadi ada acara makan-makan dulu di kantor" jawab raya malas meladeni nya.
"Udah izin belum sama suami kamu, tadi di anterin cowok?" Kata bei menyindir raya lagi.
"Sudah, kalau begitu saya permisi" raya pergi begitu saja naik keatas kamarnya.
Di dalam kamar ia melihat Mondy yang tertidur di sofa masih mengenakan baju kantor nya, raya berjalan kearah mondy sambil mengelus-elus rambut Mondy dengan perhatian.
Mondy merasakan ada yang menyentuh dirinya, ia mulai membuka matanya "sayang, kamu udah pulang" kata Mondy dengan suara khas baru bangun tidur.
"Iya baru saja"
"Diantar sama siapa?"
"Melvin"
Mondy mengangguk "syukurlah, kamu ada yang jagain, maaf yah tadi aku gak bisa ikut karena aku juga ada acara makan malam sama klien aku" ucap Mondy.
"Iya gak apa-apa kok, kamu istirahat di kasur aja" balas raya.
Mondy mengangguk nurut, jujur saja pekerjaan nya di kantor membuat nya lelah, apalagi semenjak tidak ada Melvin yang membantu nya, pekerjaan Mondy lebih sulit, karena sekretaris baru nya masih belum memahami cara kerja yang di inginkan Mondy.
Mondy berjalan keatas kasur ia langsung merebahkan tubuhnya disana, sedangkan raya membersihkan dirinya terlebih dahulu.
***
Keesokan paginya, raya berangkat ke kantor sendiri menggunakan mobil Mondy, di jalan tiba-tiba mobil raya berhenti entah kenapa.Raya turun dari mobilnya ia tidak mengerti kenapa mobilnya berhenti, saat raya mau menelpon mondy, mobil hitam berhenti tepat di depan mobil raya, dan keluarlah pengendara mobil hitam tersebut yang tak lain adalah Melvin.
"Pak melvin"
"Kenapa sama mobilnya?"tanya Melvin.
"Saya gak tau pak, kayak nya ada masalah, tiba-tiba berhenti"jawab raya.
"Um.. ya udah kamu tinggal saja mobilnya disini nanti saya telepon montir untuk bawa mobil ini ke bengkel"
"Bakal aman gak atau tunggu sampai montir nya datang aja" kata raya ragu-ragu pasalnya ia takut ada apa-apa jika ia meninggal mobil nya di pinggir jalan.
"Aman, nanti saya telepon montir langganan pak CEO, nanti mobil nya biar di derek aja" Melvin meyakinkan "sekarang kamu bawa barang-barang kamu, ikut ke mobil saya" lanjutnya.
"Makasih ya pak jadi merepotkan, tunggu sebentar" raya kembali ke mobilnya untuk mengambil tas nya, lalu mereka berdua pergi ke kantor bersama-sama.
Di dalam mobil raya mengajak Melvin ngobrol "bagaimana hubungan kamu dengan jenny?" Tanya raya.
"Um.. sebenarnya kalau dari aku baik-baik aja, tapi jenny nya selalu cari aja keributan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomancePertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...