BESOK adalah hari ulang tahun Mondy putra bei Iskandar yang ke-29, raya dan Melvin sudah merencanakan untuk membuat suprise.
Sepulang raya kerja, raya di jemput oleh mang Saeful, mereka telah tiba di kediamannya bei Iskandar, raya masuk kedalam rumah.
Setibanya di dalam rumah, keadaan sepi, raya naik ke atas kamarnya, ia membuka pintu kamarnya, disana sudah ada Mondy yang sedang memasukan baju-baju nya kedalam koper, sontak saja membuat raya terkejut.
Raya menghampiri Mondy "sayang kenapa baju kamu di masuk-masukin kedalam koper?" Tanya raya.
"Aku harus ke Amerika, kata kak Nara ada kilen yang ingin bekerjasama dengan MB grup, nah si klien nya minta aku buat kesana buat bahas masalah kerja sama"
"Hah"
Kalau Mondy ke Amerika sekarang terus besok kan hari ulang tahun nya bagiamana batin raya.
"Nggak bisa di undur apa, kan itu cuma minta kerjasama" ucap raya.
"Kenapa harus di undur" balas Mondy dengan polosnya, jujur saya Mondy lupa kalau besok adalah hari ulang tahunnya mungkin faktor kesibukannya sebagai CEO, tapi untungnya ia gak lupa kalau ia sudah jadi suami.
"Katanya kita mau Honeymoon, tapi kok udah lama gak ada kabar lagi, katanya kamu mau mempersiapkan tiket pesawat kita ke Swiss, gimana sih".
Mondy menepuk jidatnya "oh iya aku lupa, ya udah mau sekarang aja kita ke Swiss, aku batalin aja ke Amerika nya" ucap Mondy dengan entengnya. "Mumpung barang aku udah siap" lanjutnya.
"Sayang gak hari ini juga"
"Terus mau kamu gimana sayang, aku ke Amerika gak boleh, aku ajak honeymoon sekarang gak mau" Mondy mengelus-elus rambut raya.
Raya bingung harus cegah Mondy dengan cara apa lagi "ya udah besok aja kita pergi honeymoon nya gimana"
Mondy berpikir sejenak "gak bisa"
"Kok gitu" raya jadi kesel sendiri.
"Um.. jangan ngambek dong, iya udah kita besok pergi honeymoon kalau itu mau kamu, aku batalin ke Amerika nya" Mondy mencubit pipi raya yang sekarang tambah tembem.
"Yes" raya bereaksi kesenangan.
"Seneng banget yang pengen ke Swiss" ledek Mondy.
***
Tengah malam handphone Mondy berbunyi banyak notif masuk ke handphone nya, ia lupa tidak mensailend handphonenya.Mondy melihat kepinggir, tidak ada raya disana, Mondy bangun dari tidurnya, saat Mondy mau ambil handphone yang ada di atas nakas, pintu kamar terbuka dan muncul raya dari sana sambil bawa cake ulang tahun dengan lilin yang menyala di belakang nya ada bi asri mereka berdua bernyanyi lagu selamat ulang tahun.
Mondy terkejut dengan suprise yang di berikan oleh istrinya, Mondy merubah posisinya jadi duduk di atas kasur, raya duduk di tepi kasur setelah selesai menyanyikan lagu selamat ulang tahun "ini hari apa sih yang?" Tanya Mondy menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Masa kamu lupa hari ini kan, hari bertambah usia nya kamu yang ke berapa 30, eh salah yang ke 29 tahun" jawab raya mengembangkan senyumnya.
"Sumpah aku lupa, aku gak ingat kalau aku ulang tahun" kata Mondy.
"Yaudah tiup dulu lilin nya, tapi sebelum itu buat make wish terlebih dahulu" balas raya.
Mondy memejamkan matanya lalu ia meniup lilin yang ada di cake ulang tahun.
"Selamat ulang tahun my husband, aku doakan semoga kamu sehat selalu, dipermudah kan segala urusannya, dan makin sayang sama aku tentunya" ucap raya di akhir kalimat nya ia mengecup pipi Mondy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH YOU AGAIN
RomansaPertemuan yang tak terduga setelah sepuluh tahun lama nya tak bertemu dan akhirnya mereka di pertemukan kembali, dulu derajat mereka setara sebagai Siswa&Siswi tapi sepuluh tahun berlalu derajat mereka berbeda menjadi Direktur Perusahaan &Karyawan b...