12: BERSAMAMU

2.2K 156 44
                                    

Menghabiskan waktu seharian bersamamu membuatku merasa tertarik ke masa lalu...

"raya"panggil mondy Canggung.

Raya berdiri menghampiri mondy"iya pak ada yang bisa saya bantu?"balas raya.

Mondy berdiri "bawa catatan jadwal saya hari ini, kita pergi keluar kantor"jawab mondy terlebih dahulu pergi.

Raya mengambil buku catatan yang berisi kegiatan mondy hari ini, dengan cepat menyusul mondy keluar dari kantor, mondy sudah ada di dalam mobil, raya membenarkan baju nya yang sedikit berantakan, menghembuskan nafas nya perlahan lalu membuka pintu belakang mobil dan duduk di samping mondy.

Raya memberikan buku catatan nya ke mondy "semuanya sudah saya jadwal pak mondy bisa liat".

"jalan"suruh mondy ke supir nya.

"Baik pak"kata sang supir.

"Lupain jadwal itu karena ada hal yang lebih penting dari itu"ucap mondy.

"Hah maksud pak mondy bagimana?"tanya raya tak mengerti.

Mondy diam tidak menjawab.
***
Mobil berhenti tepat di sebuah proyek yang lagi di bangun, mondy dan raya turun dari mobil "ini proyek yang di bangun perusahaan MB Grup?"tanya raya.

"Bukan"jawab mondy singkat.

"Terus kenapa kita kesini?"

"Lebih tepatnya ini proyek hasil kerja keras saya sendiri tanpa ada ikut campur dari MB Grup"ucap mondy menjelaskan.

"Saya tidak paham maksud pak mondy"sahut raya merasa bingung.

"Jadi gini, untuk membangun ini tidak ada uang sepeser pun dari MB Grup, dan ini sebenarnya rahasia yang tau proyek ini saya sama Melvin dan Sekarang kamu"jelas mondy sambil menatap di raya di akhir ucapannya

"tempat yang lagi di bangun ini akan di jadikan hotel oleh saya"lanjutnya.

"Em.. gitu, terus hubungan nya dengan saya apa? Kenapa pak mondy kasih tau saya ini, Saya kan berkerja untuk MB Grup bukan buat proyek pak mondy"ucap raya dengan polos nya.

Mondy mengangguk pelan"Memang gak ada hubungannya sama kamu untuk sekarang, tapi suatu hari nanti kamu akan terlibat di dalam nya, dan sekalian saya pamer sama kamu"balas mondy tertawa di akhir kalimat nya.

"Gak baik pak , pamer gitu"

"Siapa tau setelah kamu liat ini, kamu bakal pikirin lagi tentang hubungan kita"

Raya menggelengkan kepalanya "hubungan kita? Saya rasa sudah sangat jelas kita hanya sebatas sekretaris dan direktur"

"Kamu gak mau tanya-tanya apa gitu?"

"Nggak ada"balas raya segera pergi dari sana.

Mondy mengehela nafas beratnya "huft"
***
Setelah dari pembangunan mondy ajak raya pergi ke restoran, raya turun dari mobil "kita makan siang dulu"ucap mondy yang sudah lebih dulu masuk di ikuti raya dari belakang.

"pelayan"panggil mondy setalah mereka duduk.

Mondy memesan makanan setalah ada pelayan nya "Chicken katsu with rice and lemon tea"pesan mondy.

"Hot chicken tepanyaki sama sweet ice tea"pesan raya.

"Baik di tunggu pemesanan nya"pelayan pun pergi

"habis ini kita gak kembali ke kantor, saya mau pergi jalan-jalan sama kamu aja"ucap mondy.

"Hah? Tapi kenapa gitu?"tanya raya merasa bingung.

ME WITH YOU AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang