Hallo gengs apa kabar?
Asik sekarang Author udah sma dong (gak ada yang nanya-_-) udah pake rok abu-abu juga😊 mana dong tepuk tangan nya. Doain yah, semoga aku bisa mengikuti pelajaran di SMA yang aku tempati sekarang, semoga nanti aku masuk tiga besar yak, aamiin.
Ada yang kangen sama pemain Destino? Huaaa aku pun kangen nulis di lapak ini. Oh iya di sini aku mau nyamperin pesan dari para pemain nih. Di baca yah! Jangan cuma scroll
Zafaro Aldebara Jams
Hallo semua! Kalian udah kenal gue kan? Ada yang kangen gue? Tapi sayang nya gue gak kangen ama kalian. Yaudah kalo gitu, langsung ke inti nya aja. Di sini gue mau ngejelasin sifat gue. Ada yang kepo gak nih?
Gue ini anak tunggal dari keluarga Aldebara Jams, pasti kalian udah tau kan? Kta orang sih gue orang nya dingin, cuek gitu, bahkan waktu gue masuk universitas gue di bilang beruang kutub. Apa coba yang membuat kalian mengkalim gue kayak gitu?
Oke jujur, gue emang cuek sama orang lain, tapi enggak sama orang-orang yang gue sayang, yang pertama udah jelas keluarga gue, dan yang kedua? Kalian udah pasti tau kan gue sayang sama siapa?
Perjalanan gue untuk mendapatkan Naya itu sangat panjang, dari gue masih balita sampe saat ini. Dan akhirnya gue dapetin dia juga. Itu semua perlu usaha, dan bagi kalian yang belum mendapatkan seseorang yang kalian cintai, gue harap kalian jangan nyerah yah 😊
Kalian tau kenapa gue cinta sama Naya? Gue suka sama dia itu, karena dia beda dari cewek lain. Dia itu satu-satunya cewek kalem di dunia ini, kalem, cantik, pinter, jago masak, beuh komplit dah.
Dan di lapak ini, gue minta izin kepada Author untuk menulis sesuatu.
Boleh gak Thor? (Iyaiya boleh kok, apa sih yang engga buat bebep Faro.)
I love you Naya ❤ (Aduh potek nih hati Author🙄)
Oh iya gue juga mau bilang, selamat jalan, semoga tenang di alam sana😥.
Nah sekarang giliran Naya nih, dia nulis ini di sisa hidupnya. Ya ampun jadi sad gua.
Anaya Rosalia Putri
Wah, kisah gue sama Faro udah berakhir yah? Gimana-gimana kalian puas gak sama ending dari cerita ini?
Pasti masih ada yang bingung yah, gue sama Faro berakhir kayak gimana? Happy or sad ending? Terserah kalian mau deskripsiin nya kayak gimana, di sini imajinasi kalian bisa bermain kok 😊
Oke kemarin gue di paksa sama Author buat ngasih alasan kenapa gue suka ama Faro.
Jujur awalnya gue gak tau sama sekali kalo Faro itu ternyata suka sama gue dari dulu, karena gue tipila orang yang cuek, jadi gua gak paham dengan semua kode-kode itu.
Faro dulu pernah sih bilang kalo dia suka sama gue, tapi gue nanggep hal itu biasa aja, bahkan gue pikir dia suka dan sayang sama gue itu hanya sebatas sahabat, tapi ternyata dia cinta banget sama gue.
Awalnya gue suka nya sama Revan, tapi entah kenapa gue jadi tertarik sama sahabat gue sendiri, Faro. Dan lama-lama gue jatuh cinta sama dia.
Maaf karena dari dulu geu gak peka-peka sama lo Faro, abisnya lo jelek, Wkwk canda sayang ❤
Oh iya gue juga mau bilang terimakasih sama Faro, makasih karena udah ngajarin gue tentang kebahagiaan dan indahnya jatuh cinta.
Dan maaf tapi gue harus pergi dari kehidupan ini. Dan berarti gue harus ninggalin lo.
Jessie Claudia Nasya
Hallo gengs! Aku rindu dengan kalian.
Kalian ridu tidak dengan Jessie yang cantik nan aduhai ini, udah pasti kalian kangen kan ama gue, ngaku aja lo semua, Hehe.
Gue kangen sih tapi bukan sama kalian. Gue kangen ama temen-temen gue, kangen gibah, kangen nyontek berjamaah, kangen kantin bareng, kangen di marahin guru ataupun dosen. Pokoknya kangen banget deh sumpah.
Apalagi ama Revan, beuh kangen banget malahan Hehe.
Oh iya gua mau bilang, yang tenang di sana yah Nay, gue yakin lo pasti bahagia di alam sana.
Kalian kenapa sih benci sama gue? Apa Karena dulu gue ngerebut Revan dari Naya? Cih Naya aja Biasa aja, kenapa jadi kalian yang ribet. Eh bercanda Hehe.
Udah ah Jessie yang cantik nan aduhai ini mau nge stalk cogan ama degem dulu. Bhay!
Selamat jalan Nay.
Revano Abigail Putra
Ehem!
Gua kambek!
Omaygat seneng banget sih. Tapi aku kangen kalian. Kangen sama fans² gua, secara fans gua banyak bahkan gabisa keitung, pede? Orang ganteng mah bebas.
GUE KANGEN NAYA JUGA😞 NAYA LU KAPAN BALIK LAGI KE DUNIA INI AUTHOR NYA JAHAT, MASA MISAHIN AKU SAMA NAYA.
SELAMAT JALAN NAYA😥
Oke kemarin aku dapat pertanyaan
Kak ada extra part gak sih? Emmm ada gak yah?
Kalian mau nya ada extra part atau enggak? Silahkan DM aja.
Nanti kalau banyak yang minta extra part, aku akan bikin,
Tapi kalo yang minat cuman dikit, jadi terpaksa aku gak akan bikin extra part.
Jadi tunggu apa lagi? Silahkan DM untuk ekstra part.
Oh iya kalian bebas nagish pertanyaan ke para pemain Destino. Dm aja yak.
Aku tunggu DM an dari kalian.
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Destino [SELESAI]
Novela Juvenil[FOLLOW DULU AKUN INI BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE] Highest rank: 6 in Pengorbanan ***** "Hallo nama kamu ciapa?" Tanya laki-laki berumur kurang lebih lima tahun. "Nama aku Ana." Ucap gadis berambut pirang. "Nama aku Falo, kamu mau gak jadi pacal ak...