Berhubung cerita Mischievous Boy ini mau tamat, aku memutuskan untuk membuat cerita baru judulnya Heartless Boy. Cerita ini nantinya tentang kakaknya Alex. Kalau kalian lupa, dia punya kakak namaya Galandra Ajibrata.
Aku bakalan mulai update cerita HB kalau MB udah tamat. Cerita HB ini mainstream banget 😆
Mohon dukungannya ya 🙏
Blurb :
Gara pernah merasa dirinya sebagai cowok paling beruntung di dunia karena punya pacar yang cantik, pengertian, dan tentunya setia. Tetapi semua pemikiran itu berubah ketika dirinya akan memberi kejutan di hari ulang tahun pacarnya. Bukannya memberi kejutan, malah Gara yang mendapatkan kejutan. Pacarnya ternyata tak lain adalah tukang selingkuh.
Gara yang merasa sakit hati dan tidak terima akan perbuatan pacaranya, bertekad untuk balas dendam. Jadilah Gara menyusun rencana :
Pertama, mereka berdua harus putus.
Kedua, membuat masa sekolah mantan pacarnya itu seperti di neraka.
Ketiga, mencari cowok yang bersama mantan pacarnya dan memberikan pembalasan yang setimpal.
Keempat, hanya Gara seorang yang tahu.
"Waktunya untuk pembalasan, Aluna."
----
Sekian dan terima kasih.
----
Selama hidupnya tidak pernah ada yang merendahkannya serendah ini. Alex memang benar-benar kejam dan tidak punya perasaan. Setelah menghancurkan hatinya hingga tidak tersisa, cowok itu malah dengan seenaknya mencium Letta. Walau hanya kecupan singkat tetap saja itu namanya ciuman dan ini yang pertama bagi Letta. Menyedihkan sekali rasanya ciuman pertamanya diambil dengan cara seperti itu dan bahkan dengan orang yang secara terang-terangan tidak akan membalas perasaannya.
Letta berjalan tidak tentu arah sambil menepuk-nepuk dadanya yang terasa sesak. Rasanya ia ingin menangis keras-keras tapi ia ingat ia masih berada di sekolah. Terkutuklah Alex karena melakukan ini padanya. Awalnya Letta ingin pergi ke tempat sepi untuk meluapkan rasa sakitnya sendirian, tetapi entah kenapa langkah kakinya ini mengantarkannya ke tempat yang lain.
"Letta lo kenapa?" tanya seseorang yang menghentikan langkahnya.
Dan orang inilah yang Letta cari.
"Hami." tiba-tiba saja Letta merasa beban di pundaknya terangkat dan dengan segera ia memeluk Hami. Baru saat itu Letta bisa menangis lepas.
"Hei, lo kenapa?" tanya Hami khawatir pasalnya Letta tiba-tiba saja datang dan langsung memeluknya. Ditambah lagi cewek ini langsung menangis. Hami sendiri akan mengikuti pelajaran olahraga makanya ia berada di luar kelas dan akhirnya bertemu dengan Letta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Boy
Teen FictionHanya karena selembar kertas DO dari sekolahnya, hidup seorang Alex menjadi berubah 180 derajat. Yang biasanya dimanjakan dengan kekayaan orang tuanya di kota, harus rela dipindahkan ayahnya ke desa tempat neneknya tinggal tanpa membawa apapun. Dan...