1 (repost)

20.7K 974 39
                                    

Author. Pov

Malam gelap menyelimuti kota Seoul, beberapa lampu jalan hanya bisa menerangi sebagian jalan di persimpangan.

Hana baru saja pulang kerja karena ada lembur di kantornya. Wanita itu adalah Park Hana, dia merupakan salah satu karyawan disalah satu perusahaan terkenal di Korea. Dia memiliki perawakan kecil, berambut coklat sebahu dan mata coklat besar.

Saat ini Hana melewati gang rumahnya yang sepi. Jarang ada orang yang berlalu-lalang di gang saat malam, hanya terdengar suara angin malam dan hewan-hewan malam.

Saat berada di pertigaan gang terdemgar suara rintih kesakitan.

"Tolong..."
"To-tolong..."

Hana yang mendengar rintihan itu mulai merinding, dia pernah mendengar cerita dari tentangganya kalau ada seorang wanita yang bunuh diri karena patah hati dicampakkan kekasihnya dan arwah wanita itu selalu muncul saat tengah malam.

"apa itu suara arwah wanita itu" gumam Hana takut sambil mengusap tengkuknya.

"t-tolong..."
"to..long..." terdengar suara rintihan itu lagi.

Ya Hana, jangan berpikir macam-macam, itu cuma cerita tidak ada namanya hantu, hantu hanya ada di film, mungkin itu manusia, batin Hana.

Hana yang takut dan penasaran mulai menghampiri suara tersebut.

Dan saat hampir sampai dari kejauhan terlihat seorang laki-laki merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup.

Hana menghampiri laki-laki itu, dia berjongkok menyejajarkan tubuhnya dengan laki-laki itu untuk melihat apakah dia terluka parah dan tidak sengaja melihat wajahnya dan ternyata laki-laki itu adalah

"JIN BTS!!!" pekik Hana kaget.


#########################
Wp ku yang pertama semoga suka..

Selamat membaca....

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang