"Dahh nunaa" teriak jimin sambil melambaikan tangannya.
Di dorm BTS
"Kami pulang" suara jimin yang tiba di depan ruang tamu. Disana ada RM, Jhope, dan V. Sementara jungkook berada di kamar sedang main video game.
Mereka semua sudah tau keadaan Jin. Karena setelah Jin menelpon Yoongi, Yoongi memberitahu member dan sejin hyung managernya.
"Bagaimana keadaanmu hyung?" tanya RM leader BTS.
"Sudah lebih baik. Mungkin beberapa hari lagi aku sudah bisa latian" balas Jin.
Mereka semua hanya mengangguk mengerti dengan balasan Jin. Namun, tiba-tiba Jimin bersuara
"Kalian tau, Jin hyung ditolong oleh wanita cantik namanya Park Hana. Dia seumuran denganmu hyung" jelas jimin antusias sambil menunjuk RM dan Jhope. Dan Yoongi menatap malas pada Jimin.
Lalu V menyahuti perkataan jimin "benarkah?! Wahh, sayang sekali aku tidak ikut tadi, siapa tau Hana nuna itu jodohku" kata V dengan senyum kotaknya.
"Ya! Taehyung! Apa yang kau bilang?!" pekik Jin melotot.
Mendengar pekikan Jin semakin membuat Taehyung ingin menggoda hyungnya "apa kau cemburu hyung?" goda V menaik turunkan alisnya
"Ya! Taehyung! Sini kau!" teriak Jin. Sementara itu, Taehyung lari ke kamarnya sambil tertawa keras mendengar teriakan Jin.
"Sudahlah hyung, Lebih baik kau kuantar ke kamar. Kau harus banyak istirahat hyung" kata jhope menenangkan hyungnya.
3 bulan kemudian
Setelah kejadian Jin yang dikejar sasaeng sampai terluka parah. Para member sudah dapat melakukan rutinitasnya seperti biasa. Dan saat ini mereka sedang beristirahat setelah latian untuk acara penghargaan yang akan dihadiri besok.
"Huftt! aku lelah dan juga lapar, apa kalian tidak ingin makan?" tanya Taehyung pada membernya.
Lalu Jhope membalas perkataan dosaengnya, " aku juga lapar tapi malas untuk keluar, bagaimana kalau pesan saja?"
"Itu ide bagus hyung, kalau begitu aku akan pesankan ayam 5 kotak dan 7 botol soju" timpal Taehyung yang mulai memesan makanan lewat ponselnya.
Sambil menunggu pesanan datang. Mereka melajutkan kegiatan masing-masing. Taehyung, Jimin, dan Jungkook bermain video game. RM dan Jhope dipanggil Bang Pd. Yoongi tidur sedangkan Jin bermain ponselnya.
Namun saat jin bermain ponsel, dia tiba-tiba teringat dengan Hana, sudah 3 bulan semenjak kejadian itu Jin tidak pernah melihat Hana.
"Bagaimana kabar wanita itu ya" gumam Jin
"Aisshh, kenapa aku jadi memikirkan Hana" rutuk Jin.
********
Sementara di tempat lain, Hana sedang berada di kantornya. Hana bekerja di bagian pemasaran di perusahaan ponsel yang terkenal di Korea.
"Hana, kau dipanggil Pak Kim" kata Sora teman kantornya
"Benarkah" balas Hana dan sora menganggukinya.
"Kenapa Pak Kim tiba-tiba memanggilku. Perasaan aku tidak melakukan kesalahan hari ini" gumam Hana bingung.
Tok... Tokk..
"Masuk" perintah Pak Kim
"Ada apa pak memanggil saya?" tanya Hana sopan
"Saya memanggil kamu karena ingin membahas tentang pemasaran produk kita. Saya ingin memasarkan produk kita menggunakan idol sebagai modelnya, banyak dikalangan remaja yang menyukai idol. Dan idol yang terkenal saat ini adalah BTS. Jadi saya ingin kamu besok pergi ke kantor Big Hit untuk menjalin kerjasama dengan mereka. Kau mengerti Hana?" jelas Pak Kim.
Hana yang mendengar kata BTS, pun terkejut. Dia teringat dengan salah satu member BTS yang pernah ia tolong. Apa kabar dengannya sekarang?, batin Hana.
"Hana, kau mendengarku?" tanya Pak Kim sekali lagi
Hana tersadar dari pemikirannya sendiri setelah mendengar ucapan Pak Kim "iya, saya mengerti pak" balas Hana.
Hana keluar dari ruangan Pak Kim. Lalu teman kantornya Sora menghampirinya.
"Kau tadi di panggil Pak Kim kenapa" tanya Sora
"Pak Kim menyuruhku ke kantor Big hit untuk menjalin kerjasama dengan mereka besok" balas Hana
"Benarkah?! Daebakk! Aku juga ingin kesana, aku ingin bertemu kookie. Bisakah aku ikut?" kata Sora antusias yang mendengar kata Big Hit. Sora yang notabene-nya seorang army dan biasnya adalah Jungkook.
"Ya! Pabbo, aku kesana untuk kerja bukan fangirling-an" kata Hana menjitak kepala Sora.
"Aduhh, kenapa kau memukul kepalaku?" kesal Sora
"Habisnya kau mengada-ada" jawab Hana kesal
"mumpung ada kesempatan kenapa tidak, jarang-jarang bisa ketemu idol. Aku ikut ya?" cengir Sora
"Tidak bisa, urusi saja pekerjaanmu Sora" tegas Hana
"Ya! Kau jahat Hana" kesal Sora
Hana melenggang pergi menghiraukan perkataan sora.
##########################
Hai readers, I'm back
Maaf kalo ceritanya gj dan banyak kurangnya🙇🙇🙇
Happy reading....
Jangan lupa vote and comment:v
See you next time 😘✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...