Cukup lama mereka berpelukan Jin melepaskan pelukannya pada Hana dan memegang tangan Hana sambil menatap Hana lembut."Park Hana mau kah kau jadi kekasihku?" Pertanyaan Jin membuat Hana terdiam.
"Mungkin hubungan kita akan sedikit sulit mengingat aku seorang Idol tapi aku akan berusaha dan berjuang dalam hubungan ini. Aku akan berusaha meluangkan waktuku untuk bisa bersamamu. Jadi apa kau mau menerimaku"
Mendengar pernyataan Jin membuat Hana berpikir. Cukup lama Hana berpikir Hana pun menatap Jin dan tersenyum.
"Aku mau" ucap Hana yang membuat Jin tersenyum senang dan mencium kedia tangan Hana. Sementara Hana hanya tersenyum senang dengan mata yang berkaca-kaca.
"Apa kau ingin hubungan ini diketahui semua orang? Jika kau ingin maka aku akan melakukannya untukmu" ucap Jin serius.
"Hubungan kita bukanlah konsumsi publik oppa. Aku tidak ingin mengganggu karirmu dan bagaimana perasaan penggemarmu jika tahu idolanya sudah memiliki kekasih pasti mereka akan sedih" jelas Hana. Hana tidak ingin hubungannya diketahui oleh banyak orang. Hubungan mereka ada privasi mereka jadi lebih baik tidak usah diumbar ke publik.
"Gomawo Hana, aku sangat beruntung mempunyai kekasih yang pengertian seperti dirimu" Jin memeluk Hana lalu mencium kening Hana lembut. Hana yang tiba-tiba merasakan benda kenyal di keningnya tersentak kaget lalu menutup matanya dan tersenyum.
Di tempat lain keadaan ruangtamu dorm bangtan terlihat berantakan banyak barang dan baju yang berserakan. Semua member bangtan kecuali Jin sedang berkumpul disana dengan raut kelelahan setelah dari acara comeback mereka dilanjut dengan acara kumpul bersama staf-staf yang turut andil dalam comeback mereka hari ini tanpa Jin.
"Hyung apa kau sudah dapat kabar dari Jin hyung?" tanya Jimin yang sedang duduk menyender ke sofa pada Namjoon yang sedang melihat ponselnya.
"Belum Jiminie, aku tadi sudah mengirim pesan pada Jin hyung tapi dia belum membalas" jawab Namjoon setelah mengalihkan perhatiannya pada Jimin.
"Mungkin Jin hyung masih menyelesaikan masalahnya dengan Hana" saut Yoongi yang sedari tadi memejamkan matanya.
"Ahh kau benar hyung semoga masalah Jin hyung dengan Hana cepat selesai dan hubungan mereka membaik" ucap Jimin.
"Semoga saja, aku tidak ingin melihat Jin hyung bersedih lagi. Itu membuatku ikut sedih melihatnya" ucap Jungkook yang sedang meminum susu pisang. Jungkook sangat dekat dengan hyung tertuanya meski Jungkook selalu jail pada Jin tapi dia sangat menyayangi hyungnya tersebut.
Cukup lama mereka mengobrol terdengar suara pintu dorm yang terbuka dan tenyata Jin telah pulang sambil membawa beberapa makanan dan juga cola. Jhope yang menyadari Jin telah pulang dengan raut wajah yang sangat ceria lebih dari hari biasanya membuat Jhope bingung.
"Eoh hyung kau sudah pulang dan apa yang kau bawa itu?" Tanya Jhope yang sedang membereskan barangnya untuk dibawanya ke kamar.
"Oh ini makanan dan cola. Ayo dimakan" seru Jin setelah meletakkan beberapa kantong kresek di meja ruang tamu.
"Eoh tumben hyung dan kau terlihat sangat senang sekali. Apa ku sudah baikkan dengan Hana noona?" Tanya Taehyung penasaran sambil mengambil burger yang ada dikantong kresek tersebut.
"Yap, aku sudah baikkan dengan Hana dan aku membelikan kalian makanan anggaplah ini sebagai perayaan" ucap Jin setelah duduk dan melepaskan hoodienya dan tersisa kaus hitam polos.
"Perayaan apa hyung? Setauku tidak ada hari yang spesial hari ini dan ulang tahunmu juga sudah lewat beberapa bulan yang lalu" ucap Namjoon berkening kerut binging sama halnya dengan member lain.
"Kau Namjoon-ah tapi sekarang hari ini adalah hari spesial karena aku dan Hana menjadi sepasang kekasih" ucap Jin senang.
"MWO?!" Pekik semua member bangtan kecuali Jin yang masih tersenyum bahagia.
"Wahhh hyung bagaimana bisa" ucap Jimin yang masih tidak percaya dengan jawaban Jin tadi. Akhirnya Jin menjelaskan semua.
"Wahh hyung aku turut bahagia, semoga kau langgeng dengan Hana" ucap Jhope bahagia yang diangguki oleh semua member.
"Tapi hyung hubungan kalian akan berjalan seperti apa? Apa kau akan go publik jika itu keinginnan kalian kami akan selalu mendukug keputusan kalian" ucap Namjoon mewakili semua member.
"Hana bilang jika dia tidak mau hubungan kami menjadi konsumsi publik jadi kami backstreet"
"Hana noona sangat pengertian sekali, kau sangat beruntung memiliki kekasih seperti Hana noona" ucap Jungkook kagum dengan pemikiran Hana yang sangatlah dewasa dan pengertian.
"Ya aku sangat beruntung memiliki Hana" ucap Jin bahagia.
"Sudah-sudah lebih baik kita merayakan hari ini" ucap Jin mengangkat cola yang ada ditangannya untuk cheers. Kebetulan Jin tidak membeli soju karena mereka masih ada jadwal promosi besok dan Jin tidak ingin membuat mereka terlambat untuk promosi karena mabuk maka Jin lebih memilih membeli cola.
Malam ini ketujuh namja tersebut tertawa bersama aambil merayakan hari jadi Jin dan juga hari pertama comeback promosi album terbaru mereka.
######################
Hai hai udah 2k 🎉🎉🎉🎉🎉Terima kasih buat kalian yang udah baca cerita pertamaku. Maaf Jika masih banyak kurangnya terutama typo.
Semua vote dan comment kalian sangat berargi buat aku sekali lagi aku mengucapkan terima kasih 🤗🤗🤗
Happy reading guys
Jangan lupa vote and comment
See you next part 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...