Hai hai balik lagi
Jangan bosen-bosen ya :v
Happy reading guys
Seperti biasa jangan lupa vote sama commentnya di tunggu.
###################################
Satu bulan kemudian.
Persiapan untuk comeback mereka telah selesai dan besok mereka akan melakukan comeback stage di Mcountdown dengan album terbaru mereka yaitu Map of the seoul: PERSONA.
Saat ini mereka baru saja selesai latihan dan memutuskan untuk istirahat selama satu jam sebelum kembali latihan lagi sampai malam.
Jin keluar dari ruang latihan sendirian. Jin ingin makan yang manis-manis untuk menambah eneginya. Jin memutuskan untuk pergi ke cafe dekat agensi yang biasa dia datangi.
"Jin oppa" teriak seseorang dari belakang membuat Jin menghetikan langkahnya.
"Oh, Nara. Annyeong" sapa Jin tersenyum manis.
"Annyeong, oppa. Oppa ingin pergi kemana?" Nara melambaikan tangannya tersenyum manis.
"Aku ingin ke cafe dekat agensi. Aku sedang ingin makan yang manis-manis" kekeh Jin.
"Bukannya itu tidak boleh? Besok oppa akan melakukan comeback" Nara mengernyit bingung.
"Shutt… kau jangan bilang siapa-siapa. Aku sangat ingin memakannya lagi pula aku akan makan sedikit dan itu tidak akan membuatku gendut dalam sehari" bisik Jin membuat Nara terkekeh melihat ekpresi Jin seperti anak kecil.
"Baiklah-baiklah" kekeh Nara.
"Dan kau ingin pergi kemana?"
"Aku juga ingin ke cafe. Aku ingin makan yang manis-manis" goda Nara menekankan kata manis membuat Jin mempoutkan bibirnya yang terlihat menggemaskan di mata Nara.
"Bagaimana kalau kita pergi bersama? Kau mau"
"Aku mau!" Ucap Nara cepat.
"Baiklah, sekalian aku akan mentraktirmu juga"
"Apa ini sogokan" tanya Nara.
"Anggap saja begitu" kekeh Jin dan akhirnya memutuskan untuk pergi bersama.
Sesampainya mereka di sana Jin memesan sesuatu untuk mereka berdua. Sementara Nara mencari tempat duduk. Selepas memesan Jin pergi ke tempat Nara duduk. Mereka duduk di sudut ruangan dekat kaca yang menampilkan pemandangan dari luar cafe.
"Oppa sering ke sini?"
"Dulu aku sering tapi sekarang sudah jarang" mengingat Jin menghabiskan hampis tiga per empat tahun di luar negeri.
"Menu apa yang oppa suka"
"Aku suka makan jajangmyeon dan bingsu itu sangat nikmat"
"Benarkah, aku juga suka jajangmyeon" ucap Nara berbinar.
"Bagaimana pekerjaan barumu sebagai photographer bangtan bomb"
"Sangat menyenangkan, aku mulai nyaman dengan pekerjaanku sekarang" kekeh Nara.
Beberapa saat kemudian pesanan mereka sampai. Jin memesan jajangmyeon dan bingsu sementara Nara memesan waffle dan milk shake.
"Selamat makan" ucap Nara lalu menyantap makanannya diikuti oleh Jin yang juga memakan jajangmyeonnya.
"Ini pesanan nona" ucap pelayan cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...