47

3.4K 232 34
                                    

Hai hai balik lagi dengan author

Ada yang kangen author? Gk ada ya :v

Kalo Jin sama Hana eh hani njirr kan hana lagi jalanin misi :v

Seperti biasa tinggalkan jejak biar author tau, siapa tau dibales sam Jin :v

Jangan lupa vote dan comment

Happy reading…

Maafkan author karena pendek karena otak author udah mentok :))

Padahal author juga pengen panjang tapi takut entar jadi gk nyambung :)

###################################

Selepas keluar dari ruangan Bang pd, Hana kembali menjalankan misinya sebagai Hani. Hani kembali ke ruangan Bangtan untuk bertemu dengan manager Sejin. Selama perjalan Hani sesekali menyapa para staff yang terlihat kebingungan dengan apa yang mereka lihat saat ini. Mungkin dalam hati mereka Hana kembali hidup atau mungkin hantu.

Saat Hani berjalan, dari arah berlawan terlihat Nara sedang membawa banyak barang yang hampir setinggi kepalanya. Hani yang melihat itu tidak tega dan ingin membantu Nara membawakan beberapa barangnya.

Hani bergegas pergi ke arah Nara dan langsung mengambil beberapa barang yabg Nara bawa.

"Gumawo" ucap Nara saat ada seseorang membantunya. Namun saat mata mereka bertabrakan.

"Hana?!" Pekik Nara kaget saat melihat Hani di depannya yang sedang membantunya.

"Lagi-lagi ada yang memanggilku Hana. Seberapa miripkah diriku dengannya samapai semua orang mengira diriku adalah Hana" Hani menghelah nafas lelah sementara Nara masih dalam kekagetannya.

"Pasti aku mengejutkanmu ya" keke Hani.

"namaku Park Hani, manager baru Bangtan" ucap Hani memperkanalkan dirinya pada Nara sambil mengulurkan tangan mengajak Nara unyuk berjabat tangan namun tidak ada balasan dari Nara.

"Bagaimana kau bisa hidup kembali" ucap Nara.

"Huftt… sudah ku bilang aku bukan Hana, aku Hani" Hani memutarkan bola matanya lelah karena dalm satu hari sudah ada lebih dari sepuluh orang mengira dia adalah Hana.

"Apa kau amnesia atau pernah mengalami kecelakaan sampai kau tidak mengingat tentang dirimu" tanya Nara ragu.

"Sejauh ini ku lihat aku tidak mengalami keduanya dan aku tidak mengharapkannya. Kau pasti juga kan" kekeh Hani.

"T-tentu saja" kekeh Nara hambar.

"Jadi ini dibawa kemana? ini mulai berat" kekeh Hani sedikit kesusahan membawa barang yang ada di tangannya.

"Ah, maaf. Kau bisa meletakkannya di rungan Bangtan karena ini kostum mereka" ucap Nara.

"Baiklah, kalau begitu ayo" ajak Hani pada Nara dan diangguki pelan oleh Nara yang masih ragu dengan Hani yang sangat mirip atau memang seperti Hana yang seakan hidup kembali.

"Kau… manager baru Bangtan" ucap Nara membuka suara dan Hani mengangguk.

"Setauku manager bangtan itu laki-laki tapi kenapa kau bisa menjadi manager Bangtan" ucap Nara bingung karena peraturan Bighit sangatlah ketat dan pertama kalinya Bangtan mendapatkan manager seorang wanita.

"Entahlah, aku juga tidak tau. Mungkin Bang pd bosan melihat pria menjadi manager" ucap Hani asal.

Buk…

"Nah, sudah sampai. Kalau begitu aku tinggal ya, aku harus bertemu dengan manager Sejin" pamit Hani.

"Gumawo, Hani-ssi" ucap Nara tersenyum tipis.

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang