52

3.6K 265 28
                                    

Hai hai balik lagi dengn author…

Virus corona udah masuk ke indonesia, aku harap kalian tetap sehat dan jangan panik guys…

Kalo kalian panik terus stress imun kalian bakalan turun padahal yang paling penting untuk pencegahan adalah imun kita harus kuat dan sering cuci tangan.

Okee stay safe…

Seperti bisa tinggalkan jejak

Jangan lupa vote dan commenntanya di tunggu author

Happy reading

Sayang readers

###################################

Pagi telah tiba, orang pertama yang bangun adalah Hani, Hani bersiap-siap untuk memulai kerjanya. Hani pergi ke bangunan tempat Bangtan tidur. Sesekali Hani menghirup udara segar pedesaan menyusuri jalan berbatu.

Saat tiba-tiba di tempat Bangtan, terlihat Namjoon sudah bangun duduk di depan kamarnya dengan secangkir teh menatap lurus pemandangan di depannya.

"Annyeong, Namjoon-ssi" sapa Hani menghampiri Namjoon yang sedang berduduk santai.

"Eoh, annyeong Hani" balas Namjoon tersenyum menampilkan dimplenya yang membuatnya terlihat sangat manis.

"Kau sudah bangun ternyata" ucap Hani duduk di samping Namjoon.

"Kau mau teh?" Tanya Namjoon dan Hanu mengangguk. Namjoon pun menuangkan teh ke dalam cangkir.

"Minumlah, ini akan membuatmu hangat" ucap Namjoon menyodorkan secangkir teh hangat yang pas di dinginnya pagi.

"Terima kasih" Hani merima teh dari Namjoon dan segera meminumnya dan tubuh Hani terasa hangat.

"Bagaimana?"

"Ini enak" jawab Hani dan Namjoon tersenyum senang mendengarnya.

"Apa kau senang bekerja sebagai manager kami?" Tanya Namjoon hati-hati.

"Sejauh ini aku merasa senang"

"Syukurlah. Maaf jika kami sering merepotkanmu atau membuatmu sedikit tidak nyaman karena ini pertama kalinya kami memiliki manager seorang perempuan terlebih lagi… em, kau mirip dengan kekasih Jin hyung" ucap Namjoon tak enak.

"Hehe, aku tidak merasa direpotkan atau tidak nyaman bekerja dengn kalian, malahan aku merasa senang karena kalian orang yang baik walau kalian terkenal tapi kalian tidak sombong seperti artis kebanyakan"

"Apakah itu pujian" kekeh Namjoon.

"Anggap saja begitu" kekeh Hani dan akhirnya mereka tertawa bersama.

.

.

.

.

.

Semua persiapan untuk pemotretan telah selesai kali ini, Bangtan akan melakukanan pemotretan di sebuah taman bermain yang sudah lama tidak terpakai. Hani menyiapakan kamera untuk merekam kegiatan Bangtan selama pemotretan.

Taehyung baru saja menyelesaikan pemotretan pun dihampiri oleh Hani untuk wawancara.

"Bagaimana perasaanmu summer package di korea" tanya Hani memulai mewanwancarai Taehyung dengan tanganya memegang kamera mengarah ke Taehyung.

"Ah, itu. Aku senang bisa melakukannya di Korea karena selama ini kita melakukannya di luar negeri. Dan juga pemandangan disini sangat indah tapi sayang aku tidak bisa memotretnya dengan kameraku"

Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang