"Minggu depan hyung, jadi persiapkan diri kalian" kata RM.
Seminggu kemudian
Hari ini Hana akan ke kantor Big Hit lagi untuk mengadakan rapat dengan Bang Pd dan juga pastinya BTS. Hana sudah siap dengan setelan kemeja pink, rok span abu-abu selutut, rambut dicepol rapi dengan riasan sederhana. Dia hanya menggunakan bedak dan liptin agar terlihat segar. Dia juga membawa beberapa berkas untuk keperluan rapat.
"Baiklah, ayo kerja! Semangat Hana!" ucap Hana pada dirinya
Hana pergi ke kantor Big Hit menggunakan bis umum. Dan untunglah hari ini bisnya tidak penuh dengan penumpang, jadi Hana tidak perlu berdesakan dengan penumpang lain.
15 menit kemudian
Hana sudah sampai di kantor Big Hit, dia segera pergi ke ruang rapat. Namun, saat akan kesana dia perpapasan dengan seseorang tapi dia tidak menyadarinya.
Jin pov.
Setelah dari ruang rekaman, aku ingin ke kantin membeli makanan.
Tapi aku merasa dari arah berlawanan, aku seperti melihat hana, tapi itu tidak mungkin. Yang ku tau Hana tidak kerja disini, itu pasti khayalanku saja.
Akhir-akhir ini aku sering teringat dengan Hana, aku tidak pernah melihatnya lagi. Sayang sekali, aku dulu tidak meminta nomornya.
"Apa kabar ya dia"
Author pov.
Hana sudah sampai di ruang rapat, disana ada Bang pd, Sejin manager BTS, dan 6 member BTS.
"Halo" sapa Hana pada mereka
"Wahh, Hana nuna" Jimin terkejut melihat Hana, Yoongi juga terkejut melihata Hana di depan tapi bersikap biasa.
"Halo, jimin-ssi" sapa Hana senyum
"Kau mengenalnya hyung?" tanya Jungkook.
Jimin mengangguk, "iya aku mengenalnya, Hana nuna lah yang telah menolong Jin hyung dulu" jelas jimin pada mereka.
"Apa kabar Hana" tanya Yoongi
"Saya baik Suga-ssi" balas Hana senyum.
"Jadi anda yang telah menolong Jin kami, kami sangat mengucapkan terima kasih padamu Hana" kata Bang Pd.
"Iya Pak sama-sama" baas Hana sopan.
"Jadi apa kita bisa mulai rapatnya pak?" tanya Hana
"Tunggu sebentar Hana, ada yang belum datang" timpal Sejin.
Tidak beberapa lama, tiba-tiba ada orang di depan pintu. Dan itu adalah Jin yang baru datang.
"Maaf aku terlambat" ucap Jin sambil membungkuk. Lalu Jin melihat di depannya ada seorang wanita dan dia terkejut.
"Hana!!" pekik Jin
"Halo, Jin-ssi" sapa Hana tersenyum
"Baik, Jin sudah datang mari kita mulai rapatnya. Dan Jin, cepat duduk" kata Bang Pd.
30 menit kemudian
"Jadi, kita akan melakukan pemotretan besok, dan jadwal yang lainnya akan menyusul besok setelah pemotretan selesai" jelas Hana.
"Baiklah, rapat ini kita akhiri" kata Bang pd. Bang pd dan Sejin keluar dari ruang rapat. Di ruangan itu hanya ada BTS dan Hana.
"Apa kabar Hana" tanya Jin canggung.
"Baik oppa, bagaimana keadaanmu?" tanya Hana
"Jauh lebih baik sekarang" balas Jin. Lalu semuanya jadi hening.
"Kenapa semuanya jadi diam?" tanya Jungkook polos membuat suasana canggung jadi mencair.
"Eoh, kenapa semua diam saja? Bagaiman kalau kita pergi makan untuk merayakan kerjasama kita dan sekaligus ucapan terima kasih pada Hana karena telah menolong Jin hyung?" timpal Hoseok dan semua member setuju
"Bagaimana Hana? Kau tidak ada acarakan saat ini?" tanya Hoseok
" tidak ada Jhope-ssi" balas Hana.
"Jangan terlalu formal pada kita Hana, anggap saja kita temanmu" timpal RM.
"Iya benar nuna! Atau lebih dari teman juga aku tidak keberatan nunaa" saut Taehyung yang menggoda Hana. Hana sesikit terkejut dengan ucapan Taehyung.
"Aissh, anak ini berhentilah menggoda wanita, sudah berapa wanita yang kau goda hari ini hmm" timpal Yoongi
"Aku hanya bercanda tau" balas Taehyung cemberut.
"Sudah-sudah ayo kita pergi, perutku sudah minta diisi" kata Jungkook sambil mengurucutkan bibirnya. Tingkah Jungkook membuat mereka tertawa.
"Eoh, bayi kelinci kita lapar" goda Jimin.
"Ya! Hyung aku bukan bayi! Aku sudah dewasa tau!" balas Jungkook kesal. Hana tertawa melihat tingkah laku Jimin dan Jungkook.
###################
Hai readers....
Part ini Jin udah nongol lagi. Dia udah sembuh dari sariawannya guys.
Siapa yang kangen sama Jin? Mana suaranya...
Kalo sama authornya kangen gk?
Oke guys abaikan authornya
Happy reading...
Mungkin part ini sedikit gjJangan lupa vote and comment
See you next part guys 😘✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story [Kim Seokjin/Jin Bts] [End]
Fanfictiont-tolong..." "to..long..." Dengan mengumpulkan keberaniannya Hana menghampiri suara tersebut. Dan saat hampir sampai ternyata itu seorang laki-laki yang merintih kesakitan, laki-laki itu duduk bersandar di ruko yang sudah tutup. Hana menghampiri lak...